10 Servant Perempuan Tercantik di Fate Series, Manakah yang Paling Waifuable?

servant tercantik termanis fate series saber artoria pendragon

Dari seluruh Servant perempuan dalam Fate Series, manakah yang paling manis dan waifuable? Inilah, 10 Servant perempuan tercantik dalam Fate Series!

Fate Series adalah sebuah multi media seperti novel, komik, dan game milik Type-Moon. Cerita Fate memiliki satu premis utama, yaitu tentang perang perebutan cawan suci, di mana ada 7 orang Master penyihir yang akan memanggil masing-masing satu Servant atau jiwa dari pahlawan terdahulu untuk bertarung bersama mereka.

Baca Juga

Fate Series memiliki banyak karakter Servant di dalamnya. Tentu karena target penikmat yang diincar adalah laki-laki, maka banyak Servant wanita yang dimunculkan di sini. Bahkan beberapa tokoh yang asli dalam sejarahnya adalah laki-laki, diubah menjadi seorang perempuan dalam Fate Series.

Dari sekian banyaknya Servant perempuan, berikut ini adalah 10 Servant perempuan tercantik dan termanis yang telah dipilih oleh Duniaku.net.

1

Artoria Pendoragon (Saber)

Servant termanis di fate

Servant perempuan termanis pertama adalah Artoria Pendragon, salah satu Servant yang memiliki class Saber. Artoria yang lebih sering disebut Saber ini adalah tokoh utama dari hampir semua karya Fate Series, terutama Fate/Stay Night dan Fate/Zero.

Sebenarnya, Artoria adalah versi wanita dari sejarah aslinya, yaitu Raja Arthur Pendragon dari Inggris. Karena wajahnya yang manis dan sifatnya yang terkadang kaku dan terkadang manis, maka wajah Saber sering digunakan untuk karakter lain.

Nero Claudius, Okita Souji, dan Mysterious Heroine X versi Fate Series memiliki wajah yang bisa dibilang mirip dengan Saber, hanya sedikit berbeda kepribadian saja.

2

Mashu Kyrielight

servant perempuan tercantik dan termanis fate mashu

10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!

Ada berbagai model rambut yang dimiliki oleh cewek anime, tetapi mungkin karakter cewek anime berambut pendek adalah yang paling menarik.
Baca Juga

Berbeda dengan beberapa karakter lain yang diambil dari kisah nyata, Mashu Kyrielight adalah tokoh fiksi buatan Type-Moon. Mashu adalah manusia setengah Servant dengan class Shielder.

Salah satu servant perempuan tercantik dan termanis ini bergabung dengan Servant bernama Galahad. Uniknya, Mashu sendiri tidak tahu siapa Servant yang bergabung dengannya sehingga dia menjadi seorang manusia setengah Servant.

Saat menjadi manusia, dan juga Servant, Mashu adalah gadis manis yang menjadi junior-mu di dalam cerita. Dia adalah tipe junior idaman banyak orang. Rambutnya yang pendek dan juga mengenakan kacamata, membuat Mashu menjadi gadis sekaligus Servant yang manis.


Masih ada Servant perempuan tercantik dan termanis lainnya, ayo cek halaman selanjutnya untuk menemukan Servant yang waifuable lainnya!

1
2
3

SHARE
Previous articleReview Film Rafathar: 15 Miliar Rupiah yang Sia-sia
Next articlePerubahan Pakaian Sarada di Boruto Episode 20, Kenapa Dia Mengganti Bajunya?
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.