Irithel Menyusul Karrie Menjadi Hero Marksman Mobile Legends yang Terbaru!

hero marksman mobile legends

Moonton kembali menawarkan Hero Marksman Mobile Legends baru! Kali ini Irithel, pemburu yang benci manusia siap memburu musuh-musuhnya dengan cepat!

Guide Harley Si Pemain Kartu, Sang Hero Mage Mobile Legends Terbaru!

Setelah Gatot Kaca, Moonton mengenalkan kembali hero mage Mobile Legends baru yaitu Harley. Karakter ini memiliki kemampuan sihir kuat dari pack kartunya!
Baca Juga

Setelah kehadiran Harley sebagai magician terbaru, kini Moonton menampilkan hero marksman Mobile Legends baru bernama Irithel. Berbeda dengan hero lainnya, Irithel menunggangi singa Smilodon. Wujudnya mirip dengan pemburu pada umumnya, menggunakan senjata crossbow untuk memanah musuh-musuhnya dari jauh. Ia memiliki rambut merah dan memakai leather armor untuk melindungi tubuhnya.

Irithel merupakan karakter pemburu liar yang dikenalkan Moonton. Ia merupakan salah satu sahabat dari Nana, salah satu karakter orisinal dari Mobile Legends yang sudah muncul sejak musim pertamanya. Hero marksman Mobile Legends baru ini memang sangat pandai dalam berburu, tetapi siapa sangka ternyata ia memiliki masa lalu yang kelam. Nah sebelum membahas lebih dalam mengenai Irithel, yuk kita simak terlebih dahulu latar belakang ceritanya.

hero marksman mobile legends

Sejak masih kecil, Irithel ditinggalkan sendirian di hutan oleh kedua orang tuanya. Merasa kasihan, God of Jungle akhirnya bertanggung jawab untuk membesarkan Irithel. God of Jungle bertugas mengawasi gadis kecil yang masih polos tersebut. Irithel pun akhirnya diadopsi oleh orang tua baru yaitu seekor Smilodon, singa raksasa. Yap! Irithel dibesarkan oleh Smilodon, tentu saja kini sifat kemanusiaannya pun telah berubah total.

Dalam kehidupannya, Irithel hanya berinteraksi dengan para hewan di alam liar. Sahabat terbaiknya adalah adik tirinya, Leo, yang merupakan Smilodon kecil, anak dari ibu angkatnya. Mereka dilatih oleh ibu Smilodon  itu untuk berburu dan bertahan hidup di hutan liar. Akhirnya Irithel pun tumbuh seperti binatang, memiliki indra dan insting terhadap musuh yang lebih tajam dari manusia biasa. Keduanya pun berkolaborasi bersama, berburu bersama, dan bertumbuh bersama.

hero marksman mobile legends

Hidup di hutan liar juga tidak menjamin keamanan hidup mereka. Banyak juga perubahan wilayah yang akibatnya menimbulkan peperangan antar binatang buas lainnya. Suatu ketika, ibu Smilodon tersebut terluka parah akibat perang yang ditimbulkan. Sebagai seorang anak, Irithel dan Leo akhirnya mencari segala cara untuk bisa menyembuhkan ibunya. Mereka pergi ke kota untuk mendapatkan obat. Namun dalam perjalanannya, keduanya justru ditangkap oleh manusia.

Saat kejadian itu terjadi, tak diduga seorang penyihir cilik yang mirip dengan kucing bernama Nana melewati mereka. Merasa kasihan, Nana pun melakukan sesuatu yang ajaib untuk bisa membebaskan Irithel dan Leo. Dengan bantuan Nana, Irithel pun akhirnya bisa mempelajari bahasa manusia yang digunakan di Land of Dawn.

Bagi kamu yang tidak tahu, Nana adalah ras Feline, seorang peri kucing muda yang juga sudah lama tinggal di hutan. Ia menguasai banyak sihir unik, tetapi tidak mampu menguasainya dengan baik. Suatu hari ia bertemu Miya, sang peri bulan yang akhirnya membantunya belajar untuk mengontrol sihirnya. Kini Nana pun ikut Miya berpetualang menyusuri kota-kota di Land of Dawn dan akhirnya bertemu Irithel.

Ketika mendapatkan pelajaran bahasa dan mampu berinteraksi dengan manusia, Irithel pun semakin pandai dalam berburu. Ia mempelajari seni memburu dengan menggunakan senjata yang biasa digunakan manusia. Sementara itu, Leo pun bertumbuh menjadi singa jantan yang sangat besar. Kini Irithel pun semakin kuat dalam berburu, karena keduanya tidak bisa terpisahkan lagi. Namun ia masih membenci manusia, entah karena alasan apa. Ia pun memutuskan untuk menjadi marksman di Land of Dawn!


Semakin penasaran dengan Irithel bukan? Bagi kamu yang ingin mengetahui seperti apa sih kemampuan dari hero marksman Mobile Legends baru ini, langsung saja simak pembahasan kemampuannya lebih detail di halaman beriktunya.

1
2

SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Three-Star Demotion (Bagian 1)
Next articleReview Patapon Remastered: Bagus, tapi Terkesan Terlalu Seadanya
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.