Irithel Menyusul Karrie Menjadi Hero Marksman Mobile Legends yang Terbaru!

Moonton kembali menawarkan Hero Marksman Mobile Legends baru! Kali ini Irithel, pemburu yang benci manusia siap memburu musuh-musuhnya dengan cepat!

Irithel Menyusul Karrie Menjadi Hero Marksman Mobile Legends yang Terbaru!

Irithel Menyusul Karrie Menjadi Hero Marksman Mobile Legends yang Terbaru!

Moonton kembali menawarkan Hero Marksman Mobile Legends baru! Kali ini Irithel, pemburu yang benci manusia siap memburu musuh-musuhnya dengan cepat!

[read_more id="324515"]

Setelah kehadiran Harley sebagai magician terbaru, kini Moonton menampilkan hero marksman Mobile Legends baru bernama Irithel. Berbeda dengan hero lainnya, Irithel menunggangi singa Smilodon. Wujudnya mirip dengan pemburu pada umumnya, menggunakan senjata crossbow untuk memanah musuh-musuhnya dari jauh. Ia memiliki rambut merah dan memakai leather armor untuk melindungi tubuhnya.

Irithel merupakan karakter pemburu liar yang dikenalkan Moonton. Ia merupakan salah satu sahabat dari Nana, salah satu karakter orisinal dari Mobile Legends yang sudah muncul sejak musim pertamanya. Hero marksman Mobile Legends baru ini memang sangat pandai dalam berburu, tetapi siapa sangka ternyata ia memiliki masa lalu yang kelam. Nah sebelum membahas lebih dalam mengenai Irithel, yuk kita simak terlebih dahulu latar belakang ceritanya.

Irithel Menyusul Karrie Menjadi Hero Marksman Mobile Legends yang Terbaru!

Sejak masih kecil, Irithel ditinggalkan sendirian di hutan oleh kedua orang tuanya. Merasa kasihan, God of Jungle akhirnya bertanggung jawab untuk membesarkan Irithel. God of Jungle bertugas mengawasi gadis kecil yang masih polos tersebut. Irithel pun akhirnya diadopsi oleh orang tua baru yaitu seekor Smilodon, singa raksasa. Yap! Irithel dibesarkan oleh Smilodon, tentu saja kini sifat kemanusiaannya pun telah berubah total.

Dalam kehidupannya, Irithel hanya berinteraksi dengan para hewan di alam liar. Sahabat terbaiknya adalah adik tirinya, Leo, yang merupakan Smilodon kecil, anak dari ibu angkatnya. Mereka dilatih oleh ibu Smilodon  itu untuk berburu dan bertahan hidup di hutan liar. Akhirnya Irithel pun tumbuh seperti binatang, memiliki indra dan insting terhadap musuh yang lebih tajam dari manusia biasa. Keduanya pun berkolaborasi bersama, berburu bersama, dan bertumbuh bersama.

Irithel Menyusul Karrie Menjadi Hero Marksman Mobile Legends yang Terbaru!

Hidup di hutan liar juga tidak menjamin keamanan hidup mereka. Banyak juga perubahan wilayah yang akibatnya menimbulkan peperangan antar binatang buas lainnya. Suatu ketika, ibu Smilodon tersebut terluka parah akibat perang yang ditimbulkan. Sebagai seorang anak, Irithel dan Leo akhirnya mencari segala cara untuk bisa menyembuhkan ibunya. Mereka pergi ke kota untuk mendapatkan obat. Namun dalam perjalanannya, keduanya justru ditangkap oleh manusia.

Saat kejadian itu terjadi, tak diduga seorang penyihir cilik yang mirip dengan kucing bernama Nana melewati mereka. Merasa kasihan, Nana pun melakukan sesuatu yang ajaib untuk bisa membebaskan Irithel dan Leo. Dengan bantuan Nana, Irithel pun akhirnya bisa mempelajari bahasa manusia yang digunakan di Land of Dawn.

Bagi kamu yang tidak tahu, Nana adalah ras Feline, seorang peri kucing muda yang juga sudah lama tinggal di hutan. Ia menguasai banyak sihir unik, tetapi tidak mampu menguasainya dengan baik. Suatu hari ia bertemu Miya, sang peri bulan yang akhirnya membantunya belajar untuk mengontrol sihirnya. Kini Nana pun ikut Miya berpetualang menyusuri kota-kota di Land of Dawn dan akhirnya bertemu Irithel.

Ketika mendapatkan pelajaran bahasa dan mampu berinteraksi dengan manusia, Irithel pun semakin pandai dalam berburu. Ia mempelajari seni memburu dengan menggunakan senjata yang biasa digunakan manusia. Sementara itu, Leo pun bertumbuh menjadi singa jantan yang sangat besar. Kini Irithel pun semakin kuat dalam berburu, karena keduanya tidak bisa terpisahkan lagi. Namun ia masih membenci manusia, entah karena alasan apa. Ia pun memutuskan untuk menjadi marksman di Land of Dawn!


Semakin penasaran dengan Irithel bukan? Bagi kamu yang ingin mengetahui seperti apa sih kemampuan dari hero marksman Mobile Legends baru ini, langsung saja simak pembahasan kemampuannya lebih detail di halaman beriktunya.

Irithel Menyusul Karrie Menjadi Hero Marksman Mobile Legends yang Terbaru!

[duniaku_baca_juga]

Irithel merupakan hero marksman Mobile Legends yang memiliki keunggulan dalam melakukan serangan dari jarak jauh yang kuat. Berbeda dari hero lain, Irithel mampu menembak selagi ia berjalan, memungkinkannya untuk bisa mengejar musuh tanpa ampun ke mana pun mereka berusaha kabur.

Kemampuan lebih dari Irithel adalah mampu menggapai musuh dengan cepat, memberikan slow, serta memecah pertahanan mereka. Kombinasi dari seluruh serangannya ini mampu membuat musuh tak berdaya. Namun Irithel sendiri memiliki kelemahan yaitu kecepatan serangannya yang lamban jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya.

Berikut ini merupakan keempat kemampuan yang dimiliki oleh Irithel:

Jungle Heart (Skill Pasif): Serangan normal Irithel akan menembakan tiga panah sekaligus, masing-masing memberikan damage fisik terpisah dan bonus 50% serangan tambahan. Selain itu Irithel juga mampu menembakan panah meskipun ia sedang berjalan.

Komentar: Irithel merupakan salah satu hero marksman Mobile Legends yang unik. Sekali serang, ia akan memberikan tiga panah sekaligus, mirip dengan mekanisme dari Karrie (menembak 2 proyektil sekaligus ketika mengguankan skill ultimate). Hal ini memungkinkanmu untuk memberikan serangan critical lebih sering.

Kemampuan menyerang sambil berjalan dari Irithel juga mekanisme baru yang menjadi sosotan. Kini saat diincar sekalipun, Irithel mampu memberikan serangan balasan yang tidak terduga! Apalagi ia memiliki kemampuan untuk melakukan slow kepada lawan.

Strafe (Skill Pertama): Skill ini menembakan banyak panah ke udara, mendatang hujan panah yang akan memberikan kerusakan kepada musuh di suatu area yang sudah menjadi targetnya. Selain itu musuh yang terkena serangan ini akan kehilangan pertahanan (armor) dan meningkatkan damage yang diberikan.

Komentar: Kemampuan ini sangat berguna untuk kamu yang ingin melakukan farming atau sedang mengejar hero musuh. Pengurangan armor itu sangat membantu Irithel dan teman-temannya dalam menghabisi musuh.

[duniaku_adsense]

Force of the Queen (Skill Kedua): Leo akan mengaum dengan sangat keras! Skill ini memberikan serangan fisik kepada semua musuh yang berada di sekitarnya. Ketika terkena serangan ini, mereka pun akan terkena slow selama beberapa detik.

Komentar: Kemampuan ini juga sangat berguna digunakan Irithel untuk melakukan hit and run, atau untuk melakukan ganking. Skill ini juga memberikan efek area, jadi sangat berguna saat kamu melakukan team fight melawan musuh-musuhmu. Saat terdesak, Force of the Queen juga merupakan salah satu jalan untuk menyelamatkan dirimu dari bahaya.

Heavy Bow (Skill Ultimate): Leo dan Irithel melompat kedepan, memberikan kerusakan fisik. Skill ini juga akan merubah jenis tembakan dari Irithel, kini serangan normalnya akan berubah menjadi tembakan panah keras yang memberikan 150% bonus kerusakan. Namun sesuai namanya, kecepatan serangan Irithel menjadi lamban.

Komentar: Kemampuan utama milik Irithel ini dapat digunakan untuk mengejar musuh yang berusaha kabur darinya. Serangan normal Irithel menjadi lebih berat, tetapi memberikan kerusakan yang jauh lebih tinggi. Selain itu, serangannya itu berjenis AoE, jadi bisa melukai banyak musuh sekaligus.

Irithel Menyusul Karrie Menjadi Hero Marksman Mobile Legends yang Terbaru!

Irithel merupakan salah satu hero marksman Mobile Legends yang kuat. Meskipun demikian perannya bukanlah sebagai carry, melainkan support atau second damage dealer. Irithel bisa kamu beli menggunakan 32.000 BP. Untuk item build, tips dan cara memainkannya akan kami bahas di artikel lain secara terpisah. Ikuti terus berita Mobile Legends di Duniaku.net. 

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU