Trailer Punisher Menjanjikan Kedatangan Berdarah dari Sang Penghukum!

trailer punisher

Trailer Punisher dirilis. Meski belum banyak yang diperlihatkan, sudah terasa sekali serial ini akan brutal, sadis, dan kelam!

Baca Juga

Kalau kamu belum tahu, The Defenders sudah tayang sejak kemarin. Di akhir aksi para Avengers-nya Marvel Netflix ini, ada kejutan berupa trailer Punisher. Trailernya sendiri saat artikel ini dirilis belum disajikan resmi oleh Netflix di kanal YouTube mereka. Namun videonya sudah bisa ditemukan di beberapa tempat.

Review Film Rafathar: 15 Miliar Rupiah yang Sia-sia

Rafathar Malik Ahmad, putranya Raffi Ahmad jadi bintang film! Seperti apa film yang budget produksinya hampir mencapai 15 Miliar Rupiah ini?
Baca Juga

Penulis akan meng-update tautannya saat tersedia versi yang lebih baik. Tapi untuk sekarang, kamu-kamu yang penasaran bisa menonton versi lo-res di bawah ini.


Trailer Punisher ini hanya menyajikan Punisher yang tengah bermonolog sambil memalu. Di akhir, Punisher menyampaikan kalau “He’s coming to collect.”

“Memories, they never hurt me. But the past, it’s more than memories. It’s the devil you sold your soul to,” ucap Frank Castle sebelum itu. Makna kata-kata ini masih misterius, namun bisa diartikan kalau antara ada sesuatu dari masa lalu yang hendak memburu Frank, atau justru Frank sendiri bagian dari masa lalu yang akan memburu seseorang.

Masa lalu Frank memang ternyata berkaitan sekali dengan sepak terjangnya. Di Daredevil season 2, setelah membunuhi banyak sekali gangster, Frank Castle mendapati kalau penyebab di balik kematian keluarganya justru orang yang familier: Jenderal Ray Schoonover. Mantan komandan dari Frank Castle sendiri.

Di trailer juga diperlihatkan sekilas beberapa orang berseragam tentara. Masih belum jelas apakah itu kejadian dari masa lalu atau sekarang. Namun sepertinya Schoonover dan gengnya bukan satu-satunya bagian dari masa lalu Frank yang akan mengancamnya.

Di trailer ini juga diperlihatkan kalau Frank belum berhenti membunuhi penjahat, meski penyebab kematian keluarganya sudah ia tangani langsung. Dengan persenjataan segudang dan keahlian bertempur yang luar biasa, Frank lanjut menggempur kriminal. Tentunya, masih belum diketahui kenapa ia mengincar orang-orang itu untuk saat ini.

Penasaran akan seperti apa kisah The Punisher? Kita nantikan saja bersama pengumuman resmi dari Netflix dan Marvel.

 


SHARE
Previous articleLihat Kerennya Unicorn Gundam Seukuran Asli yang Setengah Jadi di DiverCity Tokyo!
Next article6 Alasan Hidup di Dunia Komik Superhero Sebenarnya Mimpi Buruk
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.