Lihat Kerennya Unicorn Gundam Seukuran Asli yang Setengah Jadi di DiverCity Tokyo!

Unicorn Gundam seukuran asli

Unicorn Gundam seukuran asli sudah hampir selesai, kira-kira sekeren apa ya?

Bagi kamu para penggemar serial Gundam, pasti sangat ingin pergi ke tempat ini, yaitu DiverCity Tokyo Plaza. DiverCity bukanlah mall biasa, karena ada sebuah toko dan museum bernama Gundam Front Tokyo dan di depannya berdiri Gundam seukuran asli, lho!

Sayangnya, Gundam RX-78-2 seukuran asli atau Gundam pertama yang sudah berdiri sejak 2012 di depan DiverCity Tokyo Plaza itu harus turun tahta dan digantikan oleh penerusnya pada tanggal 5 April 2017.

Tidak Hanya Char Aznable, Inilah 6 Clone Zaku Dari Seri Gundam yang Lain!

Selain Gundam RX-78-2, ada MS lain yang paling diingat yaitu Zaku. Berikut adalah 6 Mobile Suit Zaku Clone dari seri Gundam lain.
Baca Juga

Bersamaan dengan bergantinya Gundam RX-78-2, maka bergantilah Gundam Front Tokyo dengan sesuatu yang baru. Projek terbaru ini bernama The Gundam Base Tokyo. Dengan hadirnya Gundam Base Tokyo, maka hadir pula Gundam terbaru yang akan berdiri di depannya, RX-0 Unicorn Gundam!

Unicorn Gundam seukuran asli

Unicorn Gundam yang berdiri di depan DiverCity Tokyo Plaza ini nantinya akan lebih besar dari Gundam RX-78-2 yang hanya setinggi 18 meter, Unicorn Gundam memiliki tinggi 21,7 meter, mengikuti ukuran aslinya dalam serial.

21,7 meter adalah tinggi Unicorn Gundam saat dalam Destroy Mode, sedangkan dalam Unicorn Mode, maka tingginya sedikit lebih kecil, yaitu 19,7 meter. Loh, mungkinkah Unicorn Gundam berukuran asli ini merubah modenya? Mungkin saja!

Unicorn Gundam seukuran asli Unicorn Gundam seukuran asli

Seperti yang kamu lihat, foto Unicorn Gundam berukuran asli yang sudah 40% selesai ini memiliki tanduk yang tertutup, seperti dalam mode Unicorn. Lalu di bagian dadanya, ada Psycho Frame yang sedang tidak aktif. Kemungkinan Psycho Frame ini akan menyala saat dalam mode Destroy.

Baca Juga

Selain itu, lihatlah foto di bawah ini:

Unicorn Gundam seukuran asli

Dalam foto tersebut, diperlihatkan kepala Unicorn Gundam saat memasuki mode Destroy, yaitu tanduknya yang terbuka menjadi V Fin dan wajah Gundam yang muncul.

Meskipun mungkin akan sedikit mengerikan jika cara perubahannya seperti di serial animenya (dengan ukuran yang sebesar ini), tetap saja akan sangat keren jika Unicorn Gundam bisa merubah bentuknya!

Namun kamu masih harus bersabar ya. Jika sesuai target, maka Unicorn Gundam seukuruan asli ini masih membutuhkan waktu sampai benar-benar selesai. Sedangkan The Gundam Base Tokyo sudah dibuka pada tanggal 19 Agustus 2017!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 4: Kekuatan yang Misterius!
Next articleTrailer Punisher Menjanjikan Kedatangan Berdarah dari Sang Penghukum!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.