Bumi Dikuasai oleh Para Monster Raksasa dalam Anime Godzilla: Planet of Monsters!

Anime Godzilla: Planet of Monsters menceritakan planet Bumi yang dikuasai oleh Godzilla dan monster kaiju lainnya! Yuk, lihat trailer-nya di sini!

Bisa dibilang Godzilla adalah franchise yang paling terkenal dari semua serial monster-monster raksasa/kaiju. Raksasa yang dijuluki King of Monsters ini pun sudah sering muncul dalam berbagai media. Nah, yang terbaru ini dia akan kembali muncul dalam film anime Godzilla: Planet of Monsters, seperti apakah anime ini?

Baca Juga

Setelah sebelumnya Toho Productions merilis teaser untuk anime Godzilla: Planet of Monsters, kini mereka kembali merilis sebuah trailer untuk anime tersebut. Bagi kamu yang belum tahu, anime ini akan disajikan dalam CGI dan didistribusikan di luar Jepang oleh Netflix. Berikut ini adalah trailer-nya:

Dari trailer di atas, kita bisa melihat para manusia yang pergi dari Bumi karena planet tersebut sudah tidak aman lagi. Manusia-manusia yang tersisa pun pergi ke planet lain bernama Tau Ceti e. Sayangnya, begitu sampai, mereka menyadari bahwa planet tersebut tidak bisa dihuni oleh manusia. Karena kehidupan di pesawat sudah mulai menurun, seorang pemuda bernama Haruo pun mengajukan pergerakan untuk mengambil kembali Bumi dari para monster.

Akan tetapi, begitu sampai di bumi, para kru menyadari bahwa 2000 tahun telah berlalu dan ekosistem di Planet Bumi juga telah berubah dengan Godzilla sebagai monster di puncak rantai makanan.

anime godzilla planet of monsters


Film ini sendiri akan menjadi film pertama dari trilogi film anime Godzilla dan akan digawangi oleh Kobun Shizuno (Detective Conan movies) dan Hiroyuki Seshita (AJIN: Demi-Human). Untuk story-nya, akan ditulis oleh Gen Urobuchi (Psycho Pass, Madoka Magica), lho! Sementara untuk animasinya sendiri akan ditangani oleh Polygon Pictures yang sebelumnya pernah menggarap Knights of Sidonia.

Godzilla: Planet of Monsters akan rilis pada tanggal 17 November mendatang dan bisa kamu saksikan via streaming Netflix. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan anime ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleDoctor Strange Akhirnya Muncul di TV Spot Thor Ragnarok
Next articleC3 AFA Jakarta 2017: Serunya Pameran Anime dan Artis yang Datang Langsung dari Jepang!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.