Jadilah Raja yang Adil dan Bijaksana di Crystal of Re:union!

Baru-baru ini, gumi Inc. mengumumkan game MMO terbaru mereka berjudul Crystal of Re:union! Kamu akan menjadi raja dan memimpin negerimu dalam dunia anime!

Jadilah Raja yang Adil dan Bijaksana di Crystal of Re:union!

Baru-baru ini, gumi Inc. mengumumkan game MMO terbaru mereka berjudul Crystal of Re:union! Kamu akan menjadi raja dan memimpin negerimu dalam dunia anime!

Setelah sukses dengan beberapa game andalannya, gumi Inc. mengumumkan bahawa mereka akan merilis Crystal of Re:union untuk wilayah Asia Tenggara dan wilayah Oceania! Crystal of Re:union merupakan game keempat yang dibawa publisher raksasa asal Jepang keluar Jepang. Game ini sendiri akan dirilis dalam bahasa Inggris, sehingga kita pun bisa memainkan dan memahami kisah yang disajikan game tersebut. [duniaku_baca_juga] Game ini dikembangkan oleh Orange Cube Inc. yang berkolaborasi bersama dengan gumi Inc. Crystal of Re:union  merupakan sebuah game MMO (Massive Multiplayer Online) yang menampilkan fitur membangun negara. Pemain akan berperan sebagai raja yang memiliki sebuah kerajaan di dunia fantasi bernama Midgard! Semua karakter digambarkan sangat menarik ala anime Jepang!

Sang raja yaitu pemain nantinya bisa memilih pahlawan yang membantumu dalam memimpin kerajaan hingga mencapai kejayaannya. Tentu saja game ini memiliki elemen strategi, jadi pemain bisa membangun kerajaan dan pasukan secara efektif untuk bertarung atau mempertahankan diri dari serangan kerajaan lainnya. Tentu saja lawanmu adalah kerajaan milik pemain lain! [duniaku_adsense] Oh ya, game ini bisa dimainkan secara gratis, loh! Bahkan menariknya, game ini tidak hanya menampilkan strategi membangun kerajaan dan kota saja. Game keren ini juga dihiasi berbagai konten menarik. Salah satunya adalah elemen RPG yang terkandung di dalamnya, seperti pendalaman lini cerita dan juga interaksi antar karakter yang terlibat. Untuk permainannya, Crystal of Re:union dilengkapi dengan lebih dari 20 voice actor dari Jepang yang populer loh! Mereka akan mengisi karakter-karakter penting yang memiliki sifat unik dan latar belakang cerita yang berbeda. Untuk para hero, mereka juga bisa kamu lengkapi dengan equipment berbeda, memperkuat mereka di medan pertempuran. Pemain juga bisa membentuk aliansi yang berisi berbagai pemain dari seluruh dunia. Yap, sistem ini bukan hal asing bagi game sejenis, jadi kamu bisa membentuk sebuah tim solid dengan siapa saja! Bahkan pemain nantinya pemain bisa dibantu dengan mesin translasi multi bahasa (Inggris, Jepang, Korea, dan Mandarin). Pihak gumi Inc. akan segera membuka pre-registation dari Crystal of Re:union ini. Mereka yang melakukan pendaftaran dan mengunduh game ini saat perilisannya akan mendapatkan berbagai hadiah eksklusif secara terbatas. Rencananya game ini akan dirilis untuk iOS dan Android. Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU