Rutee Sudah Dipastikan Bergabung di Update Tales of the Rays Minggu Depan!

Update Tales of the Rays

Siapkan Mirrogems milikmu, Rutee dipastikan akan muncul di update Tales of the Rays minggu depan! Ia bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan chapter 6!

Akhirnya Mikleo dan Edna Ramaikan Event Tales of the Rays Versi Global!

Akhirnya Mikleo dan Edna menjadi karakter playable yang bisa kamu dapatkan melalui event Tales of the Rays versi Global! Penasaran seperti apa?
Baca Juga

Akhirnya Bandai Namco Games akan memberikan update Tales of the Rays versi global minggu depan. Mereka menyiapkan chapter baru yang bisa kamu selesaikan yaitu chapter 6 dengan judul “A World of Four Heroes and God Eyes.” Chapter baru di update Tales of the Rays ini akan menghadirkan karakter baru yaitu Rutee Katrea dari serial Tales of Destiny.

Update Tales of the Rays

Chapter keenam ini rencananya akan diirlis pada tanggal 21 Agustus 2017 mendatang. Sesuai dengan judulnya, empat pahlawan yang disebutkan di judulnya itu merujuk kepada “Swordian.” Diceritakan bahwa Ix dan teman-temannya bertemu Rutee di planet Nexus, ketika mereka sedang mencari Shimmera Glass. Akhirnya Rutee memutuskan untuk bergabung dengan Ix.

Rutee Katrea merupakan Lens Hunter, pemburu mineral yang biasanya didapatkan dari melawan monster liar. Ia merupakan sosok pemburu yang serakah dan cinta uang. Namun ternyata ia merupakan salah satu Swordian of Water, pahlawan terpilih yang dibantu oleh Er’ther kuat bernama Atwight Eks.


Update Tales of the Rays

Sebagai seorang Swordian, ia merupakan seorang hero yang menggunakan pedang sebagai senjata utamanya. Ia juga memiliki kemampuan sihir berelemen air untuk menyerang musuh, sekaligus beberapa kemampuan penyembuh. Kehadirannya di Tales of the Rays ini membuat dirinya berperan sebagai damage dealer jarak dekat. Ia memiliki banyak tebasan mid-air yang cepat dan kuat.

Kemunculan Rutee ini juga disertai dengan banner baru untuk melakukan Summon. Tentu saja ada promo menarik yang hanya tersedia 48 jam saja. Promo menarik itu adalah kamu bisa melakukan 10x Summon dengan hanya membayar 1500 Mirrogems saja (normalnya kamu harus membayar 2000 Mirrogems). Selain itu dengan melakukan Summon di banner Rutee ini, kamu dipastikan akan mendapatkan satu senjata grade 4-Star atau Mirrage Arte!

Update Tales of the Rays

Rutee memiliki dua Mirage Arte. Pertama adalah Rose Heal Rain (gratis dari story mode) yaitu kemampuan untuk memulihkan HP kawan-kawannya dan memberikan tambahan pertahanan. Selain itu ada juga Mirrage eksklusif bernama Bloody Rose (dari Summoning) yaitu combo serangan tebasan mematikan dari Rutee menggunakan pedangnya.

Oh ya, Rutee Katrea merupakan karakter baru yang akan memiliki Anima Fire. Nantinya di chapter lebih jauh dari Tales of the Rays, akan ada banyak karakter dengan Anima Fire lain yang akan muncul seperti Stahn Aileron dan Leon Magnus dari seri Tales of Destiny.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleReview Cars 3: Film Cars Terbaik Hingga Saat Ini!
Next articlePembahasan Dragon Ball Super 104: Tag Team Goku dan Hit!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.