Firaun dan Cleopatra Muncul di Trailer Terbaru Assassin’s Creed Origins!

Assassin's creed origins

Usai melakukan debut di E3 2017, Ubisoft pun akhirnya membawa Assassin’s Creed Origins untuk menyapa gamer Eropa di Gamescom 2017. Dan konferensi pers Microsoft yang digelar semalam (20 Agustus 2017 WIB) dijadikan ajang untuk menampilkan trailer sinematik terbarunya.

Karena tajuknya adalah trailer sinematik, tidak banyak gameplay yang dibahas di trailer di sini. Justru lebih banyak menggambarkan sinopsis cerita dari game yang berlatar di Mesir ini. Sebelum membahas kisahnya lebih banyak, simak dulu trailer sinematiknya berikut.

Baca Juga

Game ini berlatar di Mesir kuno, tepatnya di masa kerajaan Ptolemaic yang eksis di tahun 300 SM. Kamu akan berperan sebagai seorang Medjay bernama Bayek yang harus membela kaumnya dari tindakan raja Ptolemy yang semena-mena. Medjay sendiri adalah kaum penghuni Mesir kuno di bagian selatan yang berbatasan langsung dengan Sudan.

Lagi-lagi, kamu akan menemui kisah klasik perseteruan antara Assassin dengan Templar di game ini. Dan seperti yang kamu lihat di dalam trailer sinematik, beberapa karakter sejarah juga muncul dalam game ini seperti Cleopatra dan raja Ptolemy yang membentuk kerajaan ini.

assassin's creed: origins

Banyak elemen gameplay baru yang siap ditawarkan kepada gamer di Assassin’s Creed: Origins ini. Beberapa yang sudah dikonfirmasikan seperti pertarungan bawah air melawan buaya; adanya seekor elang yang akan membantu; kemampuan mengendarai kuda dan unta; hingga hampir semua bangunan bisa dipanjat termasuk piramida! Selain itu, Ubisoft juga memberikan teaser mengenai kemungkinan hadirnya pertarungan di arena gladiator!

Trailer sinematik ini sendiri dikonfirmasikan di konferensi pers Xbox. Tapi tenang saja, hal ini tidak membuat game ini eksklusif untuk Xbox One kok. Ini merupakan langkah dari Ubisoft yang sudah menanda tangani deal dengan Microsoft untuk membuat Assassin’s Creed Origins versi Xbox One menjadi versi dengan performa terbaik dibandingkan PC dan PS4.

assassin's creed origins

Tentu saja jika kamu nantinya memainkan game ini di Xbox One X yang merupakan versi premium Xbox One, game ini akan tampil lebih menarik dan memanfaatkan secara penuh performa dari konsol tersebut.

Yang menarik juga ditunggu adalah bagaimana hasil dari “pertapaan” Ubisoft selama dua tahun mengembangkan game ini. Yap, seperti yang sudah kita tahu, ini adalah game pertama Assassin’s Creed pasca rehat tahun lalu dengan tidak merilis game baru. Harapannya dengan rehat satu tahun, Ubisoft bisa menyajikan sesuatu yang fresh di game ini.

Resmi Dikonfirmasikan, Assassin’s Creed: Origins Siap Ajak Gamer Memanjat Piramida!

Setelah sebelumnya sudah sering "bocor" di mana-mana, akhirnya Ubisoft pun secara resmi mengonfirmasikan kehadiran Assassin's Creed: Origins!
Baca Juga

Menurut rencana Assassin’s Creed Origins akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 secara serentak di Xbox One, PS4 dan PC.

Sumber: Ubisoft Channel