Tak Hanya untuk Belanja, Jenius Juga Bisa Membantumu Menabung!

jenius

BEKRAF Game Prime 2017 memang sudah berlalu, tapi keseruan Jenius tidak hanya sampai di situ saja. Jenius bisa tetap menjadi solusi kamu untuk berbagai hal, termasuk kebutuhan nge-game.

Baca Juga

Baik pengguna Steam atau pun Playstation Network sama-sama tidak perlu lagi pusing beli voucher untuk mendapatkan game maupun downloadable content terbaru. Kartu debit virtual e-Card dari Jenius bisa membantumu membeli game, baik di Steam untuk pengguna PC maupun PSN untuk pengguna PS4.

Jenius juga bisa membantumu untuk keperluan-keperluan yang selama ini mungkin sulit kamu lakukan, bila kamu tidak punya kartu kredit. Contohnya, adalah membeli layanan premium anti virus, membeli full version dari aplikasi yang kamu gunakan di PC dan ponsel, hingga belanja di seller-seller yang melayani Visa.

Tapi tahukah kamu kalau Jenius tidak hanya bisa digunakan untuk belanja saja? Malah Jenius juga bisa membantumu untuk menabung dengan sangat mudah dan hemat. 


Jadi di aplikasi Jenius ada juga pilihan Save It. Pilihan ini memberi tiga opsi menabung yang cukup asyik.

Ada Maxi Saver, yang akan menyimpan uangmu dalam bentuk deposito. Mulai dari Rp10.000.000, kamu udah bisa membuat deposito dengan bunga hingga 6,25% per tahun, apabila kamu buat sebelum tanggal 1 Oktober 2017. Kamu bebas menentukan berapa lama uang itu ingin kamu simpan. Tentunya semakin banyak uang yang kamu simpan, semakin besar bunga yang kamu peroleh. Ini bisa membuat simpananmu terjaga supaya tidak terpakai tanpa kamu sadari sampai nantinya kamu carikan untuk kebutuhan apa pun di masa depan. Yang lebih serunya lagi, bikin Maxi Saver gak perlu datang ke bank. Cukup akses aplikasi Jenius dalam smartphone kamu.

Lalu ada Flexi Saver, pilihan simpanan ini memberikan kesempatan kamu untuk menabung dengan bunga 5% per tahun tanpa syarat yang ribet. Flexi Saver punya fleksibilitas setor dan tarik dana kapan pun kamu mau. Begitu kamu punya uang lebih, simpan di Flexi Saver, begitu mendadak ada game menarik yang rilis, kamu bisa manfaatkan simpanan di Flexi Saver. Gak hanya urusan game, untuk keperluan dadakan sehari-hari juga bisa dengan memanfaatkan simpanan yang satu ini.

Terakhir ada Dream Saver. Simpanan ini khusus buat kamu yang udah punya incaran game tertentu. Misalnya, game hits seperti Kingdom Hearts III atau Dragon Ball FighterZ. Tentukan budget yang kamu butuhkan dan waktu yang diperlukan sampai uang terkumpul, Jenius akan mengkalkulasi secara otomatis uang yang harus kamu sisihkan setiap hari, minggu, atau bulan. Kalau kamu disiplin sampai uang terpenuhi, tinggal tunggu game rilis, kamu bisa langsung beli. Dream Saver juga bisa kamu manfaatkan untuk rencana traveling ke luar negeri lho.

Kalau masih belum punya Jenius, download di sini untuk iOS atau di sini untuk Android.

Kamu bisa menetapkan tujuanmu menabung, uang yang kamu butuhkan, deposit pertama yang kamu berikan, dan tabungan bulanan yang ingin kamu sisihkan. Jenius lalu akan membantu mengatur keuanganmu untuk mewujudkan impianmu.

Segala pilihan yang kamu ambil, pokoknya lebih untung untuk menabung di Jenius. Selain banyak opsi, hal menarik lain adalah tabunganmu tidak akan dipotong oleh biaya apapun. Jadi kamu bisa menyisihkan uang dengan santai.

Penasaran dengan e-Card Jenius? Kamu bisa memperoleh informasi lebih lanjut di situs resmi Jenius.

Download Jenius: Android – Gratis / iOS – Gratis

 


SHARE
Previous articleDaftar Peringkat Film Spider-Man Terlaris. Posisi Berapa Film Spider-Man Favoritmu?
Next articleWOW!! Modal Smartphone Doang Bisa Jadi Penyanyi Terkenal Seperti Cherrybelle??

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.