Jurassic World Evolution Dikonfirmasikan, Saatnya Bangun Taman Dinosaurus Impianmu!

Jurassic World Evolution

Jurassic World Evolution akan mengajakmu untuk mengelola taman dinosaurusmu sendiri. Tapi awas T-Rex lepas dan memburu para pengunjungmu ya!

Pernah membayangkan bagaimana rasanya membangun dan menjalankan taman dinosaurus sendiri? Bagaimana rasanya jika tiba-tiba T-Rex yang jadi salah satu “peliharaanmu” kabur dan memangsa pengunjung? Jawabannya ada di Jurassic World Evolution ini!

Baca Juga

Bersamaan dengan konferensi pers Microsoft di Gamescom 2017 yang sudah berlangsung semalam (20 Agustus 2017 WIB), game Jurassic World baru dikonfirmasikan. Jurassic World Evolution yang dikembangkan oleh Frontier Developments ini siap mengajakmu untuk membangun dan menjalankan bisnis taman dinosaurus yang sudah kamu kenal lewat beberapa film Jurassic World dan Jurassic Park.

Game ini sendiri akan mengambil genre simulasi. Tidak mengherankan karena memang Frontier Developments sendiri sebelumnya dikenal lewat beberapa seri Roller Coaster Tycoon, tepatnya Roller Coaster Tycoon 3 dan juga ekspansi untuk Roller Coaster Tycoon 2.

Jurassic World Evolution

Dalam game ini kamu harus menyulap pulau Isla Nublar dan sekitarnya untuk menjadi taman Jurassic. Selain membangun berbagai atraksi, kamu juga harus memastikan taman ini berjalan dengan baik. Kamu juga bisa melakukan berbagai penelitian untuk menghasilkan jenis dinosaurus persilangan baru untuk semakin memeriahkan tamanmu.

Tapi awas, jangan sampai dinosaurus buasnya lepas dan akhirnya membahayakan para pengunjungmu ya!

Jurassic World Evolution

Selain informasi di atas, belum ada detail gameplay lebih lanjut dari Jurassic World Evolution ini. Namun sebagai permulaan, kamu bisa simak dulu trailer perdananya di bawah ini.

Jurassic World Evolution ini juga menjadi salah satu dari total 100 game yang performanya dimaksimalkan untuk hardware Xbox One. Jadi jika kamu membeli versi Xbox One-nya, kamu akan mendapatkan update gratis untuk memaksimalkan grafis dan performanya, bahkan hinggal resolusi 4K!

Firaun dan Cleopatra Muncul di Trailer Terbaru Assassin’s Creed Origins!

Usai melakukan debut di E3 2017, Ubisoft pun akhirnya membawa Assassin's Creed Origins untuk menyapa gamer Eropa di Gamescom 2017.
Baca Juga

Jurassic World Evolution sendiri masih dalam tahap pengembangan dan direncanakan akan rilis untuk Xbox One, PS4 dan PC. Kabarnya sih, game ini akan dirilis pada musim panas tahun 2018 mendatang. Kemungkinan besar, game ini akan dirilis bersamaan dengan sekuel Jurassic World: Fallen Kingdom yang rencananya akan ditayangkan mulai tanggal 22 Juni 2018 mendatang.

Sumber: Xbox Channel/Gamespot