Mulai dari May’n Hingga Luna Haruna, Inilah Keseruan Konser I Love Anisong di AFA Jakarta 2017!

I Love Anisong AFA Jakarta 2017

Musisi-musisi terkenal dari Jepang hadir di konser I Love Anisong AFA Jakarta 2017!

I Love Anisong adalah konser wajib yang menjadi bagian dari acara Anime Festival Asia atau AFA, tidak terkecuali AFA Jakarta. Musisi yang biasa mengisi lagu-lagu untuk anime atau anisong dihadirkan untuk memenuhi keinginan para penggemar!

Di C3 AFA Jakarta 2017, ada 8 musisi anisong terkenal yang diundang untuk hadir memeriahkan konser I Love Anisong di Jiexpo Kemayoran! Siapa saja musisi yang hadir dan mengguncang malam Jakarta pada hari kedua dan ketiga AFA Jakarta 2017?

Pada tanggal 19, ada May’n, Tomohisa Sako, Konomi Suzuki, dan fhána. May’n yang terkenal dengan lagu-lagunya yang menjadi opening Accel World dengan judul “Chase the World” dan lagu opening anime Macross Frontier itu menjadi pembuka acara.

I Love Anisong AFA Jakarta 2017

Setelah May’n, tampillah Tomohisa Sako. Sako menyanyikan berbagai macam lagu, termasuk cover beberapa lagu terkenal seperti “Blue Bird” yang menjadi lagu pembuka Naruto Shippuden, dan juga lagu opening pertama dari Pokemon, “Mezase Pokemon Master” yang sukses membuat semua penonton bernostalgia. Tentunya tidak ketinggalan lagunya sendiri yang menjadi opening Pokemon XY, “Getta Ban Ban”.

I Love Anisong AFA Jakarta 2017

Berikutnya ada Konomi Suzuki dengan lagunya, “This Game” yang menjadi lagu pembuka anime No Game No Life. Konser pun ditutup dengan penampilan fhána dengan lagunya, “Hello!My World!!” dan “Aozora no Rhapsody” yang juga lagu opening Kobayashi-San Chi no Maid Dragon.

I Love Anisong AFA Jakarta 2017

I Love Anisong AFA Jakarta 2017

Di hari berikutnya, ada Luna Haruna yang membawakan lagu “Overfly” dan “Startear” yang menjadi lagu penutup anime Sword Art Online. Tidak hanya itu, Luna Haruna juga menyanyikan “Sora Wa Takaku Kaze Wa Utau” dari Fate/Zero. Kradness berikutnya tampil dan sukses membuat semua penonton bergoyang dengan musik-musik elektroniknya.

I Love Anisong AFA Jakarta 2017

I Love Anisong AFA Jakarta 2017

Baca Juga

Setelahnya, ada Shiena Nishizawa dengan lagunya “Fubuki” yang juga lagu ending dari Kantai Collection. Dilanjutkan dengan lagu dengan judul yang sama seperti animenya, “High School of The Dead” oleh KISIDAKYODAN AND THE AKEBOSIROCKETS.

I Love Anisong AFA Jakarta 2017

I Love Anisong AFA Jakarta 2017

Tentu tidak hanya lagu-lagu diatas saja yang mereka nyanyikan, masih banyak lagi lagu lainnya yang dimainkan oleh musisi hebat itu dalam konser I Love Anisong! Kamu yang tidak sempat hadir, maka persiapkan dirimu untuk I Love Anisong tahun depan ya. Tentu musisi anisong terkenal lainnya akan datang untuk menghiburmu!

Sumber Foto: Fanpage AFA – Anime Festival AsiaDiedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleFiraun dan Cleopatra Muncul di Trailer Terbaru Assassin’s Creed Origins!
Next articleJurassic World Evolution Dikonfirmasikan, Saatnya Bangun Taman Dinosaurus Impianmu!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.