WOW!! Modal Smartphone Doang Bisa Jadi Penyanyi Terkenal Seperti Cherrybelle??

Me-Lody

Bertambah lagi aplikasi mobile yang bisa mengakomodir hobi cuap cuap dan nyanyi kamu sekarang. Me-Lody hadir dengan segudang fitur dan menawarkan sesuatu yang tidak dimiliki oleh aplikasi serupa yang lain.

Dunia digital memang sudah tidak terbendung lagi. Berjuta aplikasi hadir untuk mempermudah kehidupan manusia, tidak hanya game dan aplikasi pembantu kehidupan sehari-hari, dunia musik juga punya aplikasi digital sendiri yang khas dan menarik pastinya. Menawarkan kemudahan dalam karaoke atau sekedar mengunggah suara ke bentuk digital agar bisa dinikmati khalayak ramai adalah sedikit dari berbagai tujuan yang dicipta oleh si aplikasi tersebut.

Baca Juga

Banyak perusahaan Startup musik baru bermunculan dan mengubah konsep strategi marketing dan promosi bagi label musik maupun artis baru. Teguh Sanjaya selaku Co-Founder dari Cherrybelle, mempunyai ide untuk membuat sebuah Startup promosi musik bernama Me-Lody. Bersama Me-Lody para label musik Indonesia dan artis indie berkesempatan mempromosikan karya terbaru mereka yang langsung dipertemukan dengan para musisi/artis (peng-cover musik Indonesia).

Me-Lody

Me-Lody akan menjadi ajang baru bagi para peng-cover musik untuk menjadi Idola baru di dunia musik Indonesia. Me-Lody juga membuka kesempatan kepada label musik atau produser untuk menemukan talenta-talenta baru untuk diorbitkan tanpa harus melalui audisi Off-Air“, tutur Teguh Sanjaya.

Aplikasi Me-Lody sendiri berawal dari ide anak bangsa yang dikerjakan oleh anak bangsa, dan dihadirkan demi memaksimalkan industri musik Indonesia. Pucuk dicinta ulam pun tiba. Ide brilian ini ternyata disambut baik oleh sebuah VC (Venture Capitalist) atau pemodal berkelas International yang berbasis di Amerika. Bersama VC International tersebut, Me-Lody telah meluncurkan aplikasinya yang dimulai dari pasar Android (Google PlayStore).

Kini Me-Lody telah menyediakan ratusan Video Musik Indonesia di dalam aplikasinya dan sudah terdaftar ribuan user aktif yang siap memamerkan berbagai macam bakat bermusik yang mereka miliki di dalam aplikasi ini.

“Cukup menggunakan kamera SmartPhone, dimanapun kamu berada, Melodiers bisa langsung membuat cover lagu di dalam aplikasi Me-Lody. Mereka harus share sebanyak-banyaknya ke kanal sosial media atau messenger mereka untuk mendapatkan dukungan dalam bentuk LIKE sebanyak-banyaknya di dalam aplikasi ini. Makin banyak LIKE yang didapatkan, maka makin besar kesempatan mereka menjadi superstar dan makin terbuka kesempatan untuk berkarir di dunia musik Indonesia”, demikian ujar Teguh Sanjaya.

me-lody

“Dengan hadirnya Me-Lody, tentu akan mempermudah dunia musik Indonesia untuk terus eksis dan terus berkarya. Label Musik akan mempunyai sarana promosi baru yang terarah. Dan bagi musisi Indonesia diseluruh Indonesia, ketenaran bisa dimulai dari sentuhan tangan di smartphone!!”, ujar Clement Leopold, General Manager dari Me-Lody mengakhiri sesi Press Conference.

Rilis Video Musik Dangdut, Eks JKT48 Malah Dihujat Netizen. Kenapa Ya?

Sendy Ariani baru saja merilis video dangdut, alih-alih mendapat respon positif dari netizen, dia malah dihujat oleh banyak orang. Duh kenapa ya?
Baca Juga

Memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, Me-Lody akan merayakannya dengan mengadakan event “Me-Lody Merdeka”. Ini adalah event di mana semua orang bebas membuat Video Cover di Me-lody dengan lagu apa saja, lagunya siapa saja, dan dengan gaya sebebas-bebasnya. Hadiah utama yang luar biasa telah khusus disiapkan untuk pemenang dari event ini, yaitu kontrak rekaman dengan salah satu label musik Indonesia.

Video Cover dengan LIKE terbanyak di Me-Lody yang akan jadi pemenangnya. Untuk mendapatkan LIKE terbanyak caranya juga ternyata sangat gampang banget dan gratis. Cukup dengan tap tombol SHARE di  Video Cover yang ada di aplikasi ini dan disebarkan sebanyak-banyaknya ke seluruh  sosial media channel, maka akan semakin besar juga kesempatan kamu untuk  mendapatkan LIKE terbanyak di aplikasi Me-Lody.

Tertarik?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleTak Hanya untuk Belanja, Jenius Juga Bisa Membantumu Menabung!
Next article5 Mimpi Naruto yang Telah Terwujud-Dattebayo!
Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.