Milla dan Elize Juga Akan Menemani Jude di Update Tales of the Rays

Update Tales of the Rays

Selain Rutee, Bandai Namco Games memberikan update Tales of the Rays terbaru menghadirkan Mila Maxwell dan Elize Lutus untuk menemani Jude!

Rutee Sudah Dipastikan Bergabung di Update Tales of the Rays Minggu Depan!

Siapkan Mirrogems milikmu! Rutee dipastikan akan muncul di update Tales of the Rays minggu depan! Ia bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan chapter 6!
Baca Juga

Hari ini, Bandai Namco Games mengumumkan akan ada event terbaru di update Tales of the Rays berikutnya! Event tersebut bernama “The Lord of Spirit and Friends,” menampilkan dua karakter dari Tales of Xillia yaitu Mila Maxwell dan Elize Lutus. Mereka berdua akan bergabung bersama Ix, Mileena, dan Jude, sebagai karakter dengan Anima Water. Semakin penasaran dengan kedua karakter gadis cantik ini?

Update Tales of the Rays

Baca Juga

Selain itu, hari ini Bandai Namco Games juga menampilkan update Tales of the Rays lainnya yaitu menampilkan chapter keenam dengan fitur karakter Rutee Katrea. Untuk informasi lebih lanjutnya, kamu bisa membaca di artikel sebelumnya. Nah, kali ini saya akan membahas lebih mendetail mengenai Milla dan Elize terlebih dahulu di artikel ini.

Update Tales of the Rays

Milla Maxwell merupakan karakter utama di Tales of Xillia. Ia merupakan seorang petinggi para Spirit yang memiliki kemampuan untuk mengontrol empat Great Spirit seperti: Efreet, Undine, Slyph, dan Gnome. Milla sendiri memiliki gaya bertarung cukup unik, menggabungkan serangan fisik dan sihir dalam bertempur.

Di Tales of the Rays, ia memiliki banyak Arte kuat dengan kelima Element yang ia miliki: Light, Fire, Wind, Earth, dan Fire. Ia juga memiliki kekuatan fisik dan sihir seimbang, sehingga kamu bisa menempatkannya sebagai penyerang jarak dekat dan jauh sekaligus. Kemampuan Mirrage Arte yang ia miliki adalah Raging Sun (Fire) dan Suppress Nova (Wind – eksklusif).

Update Tales of the Rays

Elize Lutus adalah seorang gadis yang selamat dari pemerintah diktator Gaius. Ia hidup sebagai seorang pemalu yang jarang berinteraksi dengan sesamanya. Elize sendiri memiliki kemampuan sihir yang sangat kuat! Saat bertarung, ia dibantu oleh Tipo, boneka sihir yang mampu memberikan kerusakan sihir kepada lawan-lawannya.

Dalam bertarung, Elize memaksimalkan sihir dengan Elemen Earth dan Dark. Selain itu ia memiliki kemampuan heal terkuat di game ini bernama Hurtless Circle. Elize dilengkapi dengan dua Mirrage Arte dengan Element Dark yaitu: Black Guide dan Darkness Void.

Update Tales of the Rays


EventThe Lord fo Spirit and Friends” ini juga menyediakan Banner Pick-Up baru loh! Kamu bisa melakukan Summon 10x dengan kemungkinan mendapatkan Weapon 4-Star atau Mirrage Arte lebih tinggi ketika memilih Banner ini untuk melakukan Summon. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan senjata eksklusif serta bonus Milla Summon Ticket! Jadi jangan sampai kelewatan yah!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah 9 Kejadian Besar yang Timbul Setelah Event Flashpoint
Next articleSetelah Semua Perjuangannya, Naruto Hanya Disebut Sebagai Ayahnya Boruto. Navers Internasional Berang!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.