5 Mimpi Naruto yang Telah Terwujud-Dattebayo!

Walaupun hidupnya sulit, namun 5 mimpi Naruto ini berhasil ia wujudkan.

Naruto mungkin salah satu karakter anime yang patut dicontoh. Salah satu alasannya adalah karena ia berhasil mewujudkan mimpi-mimpinya. Walaupun kehidupannya termasuk susah—hidup sebatang kara dan dikucilkan—namun mimpi Naruto berhasil diwujudkan dengan daya dan upayanya.

Baca Juga

Tentunya mimpi Naruto terwujud bukan karena usahanya sendiri. Kegigihannya untuk diakui lingkungan sekitarnya juga membantu terwujudnya mimpi-mimpi Naruto. Padahal berbagai aral rintangan mengujinya. Namun Naruto bisa melalui semua itu dan berhasil meraih mimpinya, baik karena usahanya juga merupakan takdirnya.

Beberapa mimpi Naruto yang berhasil terwujud antara lain adalah:

1

Tidak Sendirian

Inilah 10 Waifu Terbaik Menurut Para Fans!

Siapakah waifu terbaik yang pernah ada? Yuk, kita lihat daftar selengkapnya di dalam artikel! Apakah waifu favoritmu masuk dalam daftar ini? 
Baca Juga

Naruto merupakan anak sebatang kara. Ayah ibunya telah meninggal sejak ia lahir. Tak hanya itu, Kyuubi yang dikunci dalam tubuhnya menjadikan dirinya sebagai jinchuuriki sejak kecil. Kyuubi yang pernah menghancurkan Desa Konoha merupakan sosok yang ditakuti dan dibenci semua orang. Inilah yang menyebabkan peran Naruto sebagai jinchuuriki tidak disukai orang-orang. Ia pun dianggap sebagai anak terkutuk karena diduga bisa membawa bencana bagi Desa Konoha.

Namun kegigihannya membuat dirinya bisa diterima semua orang. Walaupun awalnya ia dianggap sebagai biang keladi kenakalan ulahnya, namun dengan terus bersahabat dan menolong berbagai orang membuatnya ia diterima masyarakat.

Kini Naruto tidak sendirian lagi. Ia memiliki sahabat, rival, bahkan telah berkeluarga bersama Hinata Hyuga. Ia justru menjadi kepala keluarga—sebuah sosok yang telah tiada sejak ia lahir. Ketakutannya akan hidup sendirian kini telah sirna dengan menjadi sosok yang diterima masyarakat Konoha.

2

Bertemu Orang Tuanya

mimpi naruto terwujud

Begini Lho Kalau Hokage ke-4 Digambar Menggunakan Style Mangaka Lain!

Bagaimana jadinya kalau Namikaze Minato atau Hokage ke-4 digambar oleh Mangaka lain? Tetap ganteng dan cool seperti aslinya atau malah jadi aneh?
Baca Juga

Ayahnya, Namikaze Minato, dan ibunya, Uzumaki Kushina, tewas ketika insiden Kyuubi menyerang Desa Konoha. Mereka mengunci sang Bijuu di tubuh anak mereka, Naruto. Hal ini membuat Naruto kehilangan sosok orang tuanya sejak lahir.

Untung saja Iruka mau mendidiknya sejak kecil. Setidaknya masa kecilnya ada sosok yang memandunya untuk menjalani hidup. Lalu ia bertemu dengan Jiraiya, sosok yang bisa dibilang ayah baptis bagi Naruto -karena kedekatan Jiraya pada Minato dan Kushina, bahkan nama Naruto terinspirasi dari kisah buatan Jiraiya.

Namun akhirnya Naruto juga bisa bertemu kembali pada kedua orang tuanya -walaupun mereka bertemu dalam wujud chakra yang ditanam pada tubuhnya, dalam mengunci Kyuubi Kurama. Memang ini bukan pertemuan secara langsung, namun bertemunya Naruto dengan ayah dan ibunya menjadikan salah satu adegan paling mengharukan di dunia manga dan anime.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleWOW!! Modal Smartphone Doang Bisa Jadi Penyanyi Terkenal Seperti Cherrybelle??
Next articleInilah 9 Kejadian Besar yang Timbul Setelah Event Flashpoint
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.