Setelah Semua Perjuangannya, Naruto Hanya Disebut Sebagai Ayahnya Boruto. Navers Internasional Berang!

naruto hanya disebut ayahnya boruto

Naruto hanya disebut ayahnya boruto? Loh, bukannya Naruto memang ayahnya Boruto? Maksudnya apa sih?

Baca Juga

Naruto adalah serial yang jauh lebih dahulu terbit dan tayang versi manga dan animenya dari serial Boruto. Naruto sendiri adalah ayah dari Boruto yang saat ini sudah menjadi Hokage ketujuh yang hebat.

Tentu semua itu adalah hasil perjuangannya selama ratusan episode Naruto yang membuahkan hasil, hingga akhirnya dia bisa mewujudkan mimpinya sebagai Hokage yang disegani dan diakui oleh desa bahkan dunia Shinobi.

Apakah dengan semua volume manga Naruto itu, karakter Naruto Uzumaki akan dianggap penting serta berpengaruh bagi para penggemar serial ini? Sepertinya tidak juga. Crunchyroll, salah satu website penyedia tontonan anime secara resmi ini sempat salah menggunakan kata-kata di Twitter mereka, seperti apa sih?

naruto hanya disebut ayahnya boruto


Kami kembali memperluas ketersediaan serial dari Naruto. Para penikmat di negara manapun dari seluruh Dunia bisa menikmati dan menonton awal perjuangan AYAHNYA BORUTO.” ya, memang dari cuitan aslinya juga menggunakan huruf besar di bagian AYAHNYA BORUTO.

Lalu apa masalahnya? Dari cuitan ini, seakan Naruto kalah pamornya dengan putranya sendiri, Boruto. Karena itu untuk mempromosikan serial Naruto, maka harus membawa nama besar dari sang anak, jadilah AYAHNYA BORUTO.

Para Navers atau penggemar serial Naruto pun angkat bicara, namun dengan cara yang unik yaitu membuat foto-foto lucu dari Ayahnya Boruto, seperti di bawah ini:

naruto hanya disebut ayahnya boruto

Ayahnya Boruto Shippuden? Sepertinya akan menjadi serial anime yang seru dan panjang ya. Menceritakan tentang Ayahnya Boruto yang sudah bertambah dewasa dan semakin kuat dengan jurus-jurus hebatnya.

naruto hanya disebut ayahnya boruto

Berbeda dengan sebuah akun yang bermain peran sebagai Hinata. “Kekasihku tidak menyelamatkan Dunia melalui Jurus Ceramah dan Motivasi hanya untuk disebut sebagai Ayahnya Boruto.” Dari ucapannya sepertinya Hinata sedikit marah.

naruto hanya disebut ayahnya boruto

“SASUKEEEEE!!!!

“AYAHNYA BORUTOOOOO!!!!”

Ya, seperti itulah dialog dalam duel yang dilakukan oleh dua orang sahabat ini. Sepertinya akan menjadi pertarungan yang menegangkan ya.

Perubahan Pakaian Sarada di Boruto Episode 20, Kenapa Dia Mengganti Bajunya?

Di episode ke-20 dari anime Boruto, Sarada merubah pakaiaannya. Pakaian baru Sarada ini menandakan dimulainya alur cerita tentang keluarga Uchiha.
Baca Juga

Kesalahan kata sedikit saja sukses membuat Navers internasional menjadi ramai ya. Kalau kamu sendiri, bagaimana tanggapan kamu tentang serial Ayahnya Boruto? Apakah kamu lebih suka Boruto atau Ayahnya Boruto?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleMilla dan Elize Juga Akan Menemani Jude di Update Tales of the Rays
Next articleT E R C Y D U K, Sebuah Booth di AFA Ketahuan Menjual Barang Bootleg!

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.