7 Jurus Berbahaya dalam Dunia Anime ini Bahkan Bisa Membunuh Penggunanya!

Setiap karakter hebat dari serial anime pasti memiliki sebuah jurus pamungkas, tetapi bagaimana jika jurus mematikan di anime itu bisa membahayakan dirinya sendiri?

Baca Juga

Jurus pamungkas memang menjadi hal yang wajib dalam dunia anime. Selain untuk menambah keren sebuah cerita, jurus juga digunakan sebagai ciri khas dari karakter tersebut.

Jurus pamungkas tentu diciptakan untuk mengalahkan lawan-lawan mereka.Biasanya dikeluarkan saat kondisi-kondisi terdesak. Namun, siapa sajakah karakter di anime yang memiliki jurus pamungkas hebat sekaligus bisa membahayakan dirinya sendiri? Coba cek saja jurus-jurus mematikan di anime ini.

1

Sena Kobayakawa - Devil Bat Dive

Jurus Mematikan di Anime

Devil Bat Dive adalah salah satu teknik milik Sena Kobayakawa di Eyeshield 21. Jurus ini bisa kamu tiru sebagai manusia biasa, namun selalu ingat bahwa ini adalah jurus yang sangat berbahaya.

Dengan Devil Bat Dive, Eyeshield 21 atau Sena akan melewati barisan defender di depannya. Awalnya dia berlari dengan cepat, lalu dengan segera dia melompati barisan Lineman bertahan.

Tentu saja jurus ini sangat berbahaya. Bahkan di dunia nyata, hanya sedikit pemain Football profesional yang melakukan hal ini. Penyebabnya: saat melompat kamu tidak bisa melindungi diri dari hantaman para pemain bertahan musuh. Para atlet futbol juga mengenakan pelindung berat. Beban ini bisa membuat pendaratan makin sakit.

Sena bisa menabrak para Lineman dengan kecepatan tinggi, namun itu masih biasa. Jika dia berhasil melompatinya, lalu mendarat dengan tidak sempurna, maka dengan posisi seperti itu, dia bisa jatuh dengan kepala terlebih dahulu, dan menyebabkan patah tulang leher. Hiruma juga melarang Sena untuk menggunakan jurus ini, kecuali saat terdesak.


Baru satu jurus, masih ada enam jurus pamungkas berbahaya lain yang bisa menyakiti penggunanya, cek halaman selanjutnya ya.

1
2
3

SHARE
Previous articleInilah 5 Momen yang Membuat Hubungan Indonesia dengan Malaysia Memanas
Next articleNaruto x Boruto: Borutage, Serang Benteng Lawan Ala Shinobi Konoha!

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.