Gila, Butuh Space 170GB untuk Memainkan Final Fantasy XV di PC Windows!

Final Fantasy XV untuk PC

Memangnya kenapa sih sampai membutuhkan space kosong sebesar itu untuk memainkan Final Fantasy XV untuk PC?

Baca Juga

Final Fantasy XV, pertama kali rilis untuk console PlayStation 4 dan juga Xbox One pada bulan november tahun lalu. Game yang digadang-gadang akan menjadi game Final Fantasy terbaik itu memang tidak terlalu memuaskan dalam versi console-nya.

Namun bersiaplah dengan versi PC atau Windows dari Final Fantasy XV, karena game ini akan menjadi game yang jauh lebih hebat dari versi console-nya. Sebelumnya, kamu bisa menonton trailer Final Fantasy XV untuk PC di bawah ini:


Yap, penantian dan keinginan dari penggemar serial Final Fantasy yang tidak memiliki console dan hanya memiliki PC terjawab dengan hadirnya Final Fantasy XV: Windows Edition.

Dalam video trailer-nya saja sudah diperlihatkan akan sebagus apa game ini nantinya. Mulai dari grafis yang memukau hingga detail yang tidak main-main. Selain itu, semua DLC yang sudah rilis juga bisa kamu dapatkan sekaligus, jadi kamu tidak perlu mengeluarkan uang lebih.

Final Fantasy XV untuk PC

Graifs yang disuguhkan memang sangat rapih, bahkan sampai rambut dan rumput saja dibuat dengan sangat detail dan sangat realistis, membuat kenyamanan bermainmu semakin meningkat.

Tetapi, ada harga yang harus dibayar. Tentunya selain memang kamu harus membeli gamenya, kamu juga harus mengorbankan banyak ruang kosong di harddisk-mu, yaitu sekitar 170GB.

Itu adalah ukuran yang sangat besar untuk sebuah game. Jika melihat grafis yang baik serta mendukung gambar 8K, maka tidak aneh jika membutuhkan ruang kosong yang sangat besar di harddisk.

Baca Juga

Final Fantasy XV untuk PC

Tidak hanya membutuhkan ruang kosong yang besar, kabarnya, untuk memainkan ini kamu juga harus memiliki kartu grafs setara yang dimiliki oleh GTX 1080 Ti, yang harganya, mencapai belasan juta rupiah!

Tapi dengan grafis yang diberikan, maka harga yang harus dikeluarkan sepertinya sebanding ya. Terutama kalau kamu penggemar Final Fantasy yang berbudget tinggi seperti Sultan.

Berdasarkan trailer-nya, game Final Fantasy XV: Windows Edition ini akan rilis pada awal tahun 2018, jadi persiapkan dirimu ya!

Diedit oleh Fachrul Razi