7 Julukan Naruto yang Tidak Diketahui Fans!

julukan naruto yang tidak diketahui fans

Ninja paling tak bisa diprediksi, pahlawan dari Konoha, semua itu adalah julukan Naruto yang sudah terlalu mainstream. Ini nih, julukan-julukan Naruto yang tidak diketahui fans!

Dalam serial Naruto, Naruto adalah ninja yang memiliki banyak sekali julukan. Mulai dari ninja yang paling tidak bisa diprediksi, anak dalam ramalan, hingga pahlawan dari Konoha. Julukan-julukan Naruto tersebut tentu saja diberikan berdasarkan berbagai hal, mulai dari tingkah lakunya, perbuatan-perbuatannya, dan aksi heroiknya, serta berbagai macam hal lainnya. Kebanyakan julukan Naruto ini muncul dan disebutkan di dalam serialnya.

Baca Juga

Nah, akan tetapi, ada cukup banyak lho julukan-julukan Naruto yang tidak muncul di manganya! Julukan Naruto ini muncul di kalangan para fans dan bisa dibilang cukup kocak—tetapi ada benarnya. Seperti apakah julukan-julukannya? Berikut ini adalah julukan Naruto yang tidak diketahui fans:

1

Ayahnya Boruto

naruto hanya disebut ayahnya boruto

Julukan ini pertama kali disebutkan oleh Crunchyroll melalui twitter resminya. Dalam tweet tersebut, mereka mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan kembali serial Naruto di mana kamu bisa menonton kembali seri awal dari “Ayahnya Boruto”.

Tweet ini sendiri mendapatkan reaksi yang cukup kocak dari netizen—terutama fans Naruto. Seperti contohnya, di bawah ini:

naruto hanya disebut ayahnya boruto

Yah, tidak ada yang salah kok. Memang Naruto ‘kan Ayahnya Boruto. Haha!


2

Pencuri Ciuman Pertama

julukan naruto yang tidak diketahui fans pencuri ciuman pertama

Muncul dalam sebuah doujin pendek yang kini beredar di internet dan menceritakan situasi canggung di mana Sarada menanyakan tentang siapakah ciuman pertama orang tuanya: Sasuke dan Sakura. Jawabannya, tentu saja membuat Sarada cukup shock karena Sasuke dan Sakura menjawab bahwa ciuman pertama mereka adalah Naruto.

Yah, karena hal inilah, Naruto mendapatkan julukan sebagai “Pencuri Ciuman Pertama.” Oh, kalau diingat-ingat lagi, ciuman pertama Hinata juga Naruto bukan? Yah, benar-benar julukan yang cocok untuk ninja berambut kuning ini!

Lanjut ke halaman 2!

1
2
3

SHARE
Previous articleRasakan Masifnya Pertempuran Pesawat 24 Pemain di Star Wars Battlefront II!
Next articleNaas, 5 Stuntman Ini Meninggal saat Melakukan Adegan Berbahaya di Lokasi Syuting.
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.