7 Julukan Naruto yang Tidak Diketahui Fans!

Ninja paling tak bisa diprediksi, pahlawan dari Konoha, semua itu adalah julukan Naruto yang sudah terlalu mainstream. Ini nih, julukan-julukan Naruto yang tidak diketahui fans!

7 Julukan Naruto yang Tidak Diketahui Fans!

7 Julukan Naruto yang Tidak Diketahui Fans!

Ninja paling tak bisa diprediksi, pahlawan dari Konoha, semua itu adalah julukan Naruto yang sudah terlalu mainstream. Ini nih, julukan-julukan Naruto yang tidak diketahui fans!

Dalam serial Naruto, Naruto adalah ninja yang memiliki banyak sekali julukan. Mulai dari ninja yang paling tidak bisa diprediksi, anak dalam ramalan, hingga pahlawan dari Konoha. Julukan-julukan Naruto tersebut tentu saja diberikan berdasarkan berbagai hal, mulai dari tingkah lakunya, perbuatan-perbuatannya, dan aksi heroiknya, serta berbagai macam hal lainnya. Kebanyakan julukan Naruto ini muncul dan disebutkan di dalam serialnya.

[duniaku_baca_juga]

Nah, akan tetapi, ada cukup banyak lho julukan-julukan Naruto yang tidak muncul di manganya! Julukan Naruto ini muncul di kalangan para fans dan bisa dibilang cukup kocak—tetapi ada benarnya. Seperti apakah julukan-julukannya? Berikut ini adalah julukan Naruto yang tidak diketahui fans:

[page_break no="1" title="Ayahnya Boruto"]

7 Julukan Naruto yang Tidak Diketahui Fans!

Julukan ini pertama kali disebutkan oleh Crunchyroll melalui twitter resminya. Dalam tweet tersebut, mereka mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan kembali serial Naruto di mana kamu bisa menonton kembali seri awal dari “Ayahnya Boruto”.

Tweet ini sendiri mendapatkan reaksi yang cukup kocak dari netizen—terutama fans Naruto. Seperti contohnya, di bawah ini:

7 Julukan Naruto yang Tidak Diketahui Fans!

Yah, tidak ada yang salah kok. Memang Naruto ‘kan Ayahnya Boruto. Haha!

[duniaku_adsense]

[page_break no="2" title="Pencuri Ciuman Pertama"]

7 Julukan Naruto yang Tidak Diketahui Fans!

Muncul dalam sebuah doujin pendek yang kini beredar di internet dan menceritakan situasi canggung di mana Sarada menanyakan tentang siapakah ciuman pertama orang tuanya: Sasuke dan Sakura. Jawabannya, tentu saja membuat Sarada cukup shock karena Sasuke dan Sakura menjawab bahwa ciuman pertama mereka adalah Naruto.

Yah, karena hal inilah, Naruto mendapatkan julukan sebagai “Pencuri Ciuman Pertama.” Oh, kalau diingat-ingat lagi, ciuman pertama Hinata juga Naruto bukan? Yah, benar-benar julukan yang cocok untuk ninja berambut kuning ini!

Lanjut ke halaman 2!

[page_break no="3" title="Nabi dari Konoha"]

7 Julukan Naruto yang Tidak Diketahui Fans!

Apa sih jurus terkuat Naruto? Kagebunshin? Rasengan? Atau Six Paths Sage Mode? Yah, hampir tepat. Akan tetapi, jurus terkuat yang dimiliki Naruto adalah: khotbah no jutsu. Bagi kamu yang belum tahu, jurus ini adalah teknik di mana Naruto mengeluarkan ceramah supernya untuk mengalahkan musuh.

Tak tanggung-tanggung, jurus ini telah memakan banyak korban. Mulai dari Zabuza & Haku, hingga ninja kelas tinggi selevel Obito Uchiha dan Pain. Jika jurus lain hanya mengalahkan musuh secara fisik, maka jurus ini akan mengalahkan musuh secara mental dan fisik. Ya, musuh yang terkena “Naruto Golden Ways” ini akan bertobat seketika tak peduli seberapapun jahatnya karakter tersebut—benar-benar jurus yang mengerikan!

Karena jurusnya yang terkenal inilah, Naruto mendapatkan julukan Nabi dari Konoha! Dan tampaknya, jurusnya ini juga menurun kepada anaknya, Boruto. Ayah dan Anak memang sama saja.

[duniaku_baca_juga]

[duniaku_adsense]

[page_break no="4" title="Lakinya Hinata"]

7 Julukan Naruto yang Tidak Diketahui Fans!

Selain Ayahnya Boruto, julukan lain Naruto yang cukup kocak adalah “Lakinya Hinata”—karena, well, Naruto adalah suaminya Hinata.

Sebenarnya julukan ini lebih efektif digunakan dalam promosi daripada “Ayahnya Boruto” di atas, kenapa? Sebelumnya, coba tebak: siapa karakter perempuan paling populer dari serial Naruto? Sakura? Bukan, mengingat Sakura sendiri—yang entah kenapa, Masashi Kishimoto juga bingung—adalah karakter yang paling dibenci. Tentu saja jawabannya cuma satu: Hinata!

Mengingat Hinata cukup populer dan memiliki fanbase yang besar, ketika mempromosikan anime Naruto, rasanya sangat menarik jika menggunakan caption seperti ini: “Saksikanlah bagaimana dia berkembang dari ninja biasa menjadi seorang sosok suami yang baik “Lakinya Hinata”!”

[page_break no="5" title="Korban Kawaki"]

7 Julukan Naruto yang Tidak Diketahui Fans!

Belum terjadi sih, tetapi semenjak muncul rumor bahwa Naruto akan mati di Boruto banyak yang percaya bahwa Naruto bakalan mati ditangan Kawaki. Hal ini jugalah, yang menyebabkan julukan Naruto sebagai “Korban Kawaki.”

Yah, tentu saja, banyak fans yang tidak mengharapkan hal ini bakalan terjadi. Fans merasa sangat sayang jika Naruto yang sudah begitu melekat di hati mati. Bahkan, tidak sedikit pula yang berpendapat bahwa seri Boruto tidak akan seru jika tidak Naruto. Yah, semoga julukan Korban Kawaki ini hanya sebatas julukan saja.

Lanjut ke halaman 3!

[page_break no="6" title="“Ayah”-nya Sarada"]

7 Julukan Naruto yang Tidak Diketahui Fans!7 Julukan Naruto yang Tidak Diketahui Fans!

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, bahwa sebagai seorang Ayah, Naruto bukanlah yang terbaik. Lebih mementingkan pekerjaan daripada keluarga adalah alasan utama kenapa Boruto sangat membenci Ayahnya. Meskipun bukan sosok ayah yang baik, tetapi Naruto ini juga kurang lebih merupakan sosok “ayah” yang baik bagi Sarada, lho!

Dalam Naruto Gaiden, Naruto berkali-kali menyelamatkan Sarada. Kekuatan dan sifat heroik dari Naruto inilah yang membuat Sarada merasa begitu dekat dengan Naruto. Naruto bahkan menjadi sosok yang menginspirasi Sarada untuk menjadi seorang Hokage. Yah, bisa dibilang, karena hal inilah Naruto menjadi seorang “Ayah” bagi Sarada.

[page_break no="7" title="Maniak Sasuke"]

Naruto menghabiskan paruh kedua serialnya untuk mengejar-ngejar Sasuke dan membawanya kembali ke desa. Di satu sisi, tindakan Naruto ini bisa diartikan sebagai tindakan seorang sahabat sejati yang akan mengorbankan apapun demi sahabatnya. Akan tetapi, di satu sisi, tidak sedikit fans yang merasa bahwa “obsesi” Naruto terhadap Sasuke ini menyebalkan—sedikit sedikit “Sasuke”, sedikit sedikit “Sasuukeeeeee!!”

Karena hal inilah, Naruto mendapatkan julukan sebagai Maniak Sasuke. Karena hal ini pula, munculah fans pecinta yaoi yang memasangkan/melakukan pairing antara Naruto dan Sasuke—lalu puncaknya terciptalah doujin NaruSasu. lol

[duniaku_baca_juga]

[duniaku_adsense]

Itulah tadi 7 julukan Naruto yang tidak diketahui oleh para fans. Apakah kamu memiliki julukan lain dari ninja berambut kuning ini yang tidak diketahui oleh para fans? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU