Kampanye Kickstarter Celestian Tales: Realms Beyond Dimulai, Siap Lanjutkan Kisah dari Old North!

Celestian Tales: Realms Beyond

Kisah Celestian Tales: Old North akan berlanjut di sekuelnya, Celestian Tales: Realms Beyond. Kini, RPG klasik buatan Ekuator Games dari Bandung ini tengah menggalang kampanye Kickstarter-nya.

Dua tahun berlalu sejak salah satu sejak Celestian Tales: Old North dirilis. Yap, game yang dikembangkan oleh Ekuator Games dari Bandung ini berhasil dalam kampanye Kickstarter tahun 2014 lalu, dan akhirnya dirilis di Steam tahun 2015. RPG dengan gaya klasik ini pun akhirnya menjelma menjadi salah satu game Steam buatan developer Indonesia yang terlaris sampai saat ini.

Nah, setelah merilis DLC Howl of the Ravager untuk Celestian Tales: Old North, kisahnya akan kembali berlanjut dalam sekuelnya, Celestian Tales: Realms Beyond. Dan seperti pendahulunya, Ekuator Games pun akhirnya membawa Realms Beyond untuk berkampanye di Kickstarter!


Sebagai sekuel dari Old North, Realms Beyond akan melanjutkan ending yang sudah kamu dapatkan di Old North lalu. Jadi di awal permainan Realms Beyond akan membaca data permainanmu, dan permulaan game dalam Realms Beyond akan bergantung kepada keputusan-keputusan yang sudah kamu ambil di Old North lalu.

Celestian Tales: Realms Beyond

Bagaimana jika kita belum memainkan Old North (atau belum tamat) namun ingin langsung masuk ke dunia Realms Beyond? Tenang saja, kamu akan mendapatkan informasi mengenai apa yang sudah terjadi di masa lalu (di Old North), dan kamu bisa memilih akan seperti apa cerita yang ingin kamu alami di Realms Beyond ini!

Celestian Tales: Realms Beyond

Game ini akan melanjutkan semua kisah yang sudah kamu alami, lengkap dengan hubungan antar karakternya. Sistem pertarungannya sendiri masih akan menggunakan turn based, yang akan mengingatkanmu kembali dengan beberapa JRPG klasik seperti Saga Frontier.

Realms Beyond sendiri berlatar sembilan tahun setelah event dalam Old North berakhir. Kamu akan kembali memerankan Companions of House Levant, enam ksatria yang sudah disumpah untuk menjaga kedamaian di mana satu musuh yang kuat sudah mulai mendekat.

Celestian Tales: Realms Beyond

Sama seperti Old North, di beberapa bagian game jalan cerita akan bercabang. Kamu bisa memilih cabang cerita mana yang akan kamu ambil, dan akan berpengaruh kepada ending yang kamu dapatkan. Bukan hanya gameplay saja yang akan memanjakan para penggemar RPG klasik, namun gaya grafis 2D mirip dengan lukisan dipadu dengan sedikit sentuhan pixel art akan menjadi bahan nostalgiamu.

Celestian Tales: Realms Beyond

Kampanye Kickstarter dari Realms Beyond sendiri sudah dimulai pada tanggal 21 Agustus 2017 semalam dengan target US $15,000 atau sekitar Rp200 juta. Hanya dalam semalam saja, kampanye ini sudah menarik minat kurang lebih 117 backer dengan total dana yang terkumpul sudah lebih dari US $2,000.

Akhirnya, Celestian Tales Old North Dirilis!

Akhirnya, Celestian Tales Old North, telah dirilis! Buruan jajal kualitas game yang satu ini dan lihat sendiri kehebatan karya anak bangsa!
Baca Juga

Tertarik untuk berkontribusi dalam mewujudkan proyek ini? Kamu bisa langsung memberikan dukungan di halaman Kickstarter resminya. Atau jika kamu penasaran dengan seperti apa gameplay-nya, kamu sudah bisa download versi beta-nya melalui tautan berikut ini. Rencananya, game ini sendiri akan dirilis pada akhir 2017 mendatang.

Celestian Tales Realms Beyond: Download Beta


SHARE
Previous articleMenguak Tujuan Organisasi Berjubah Hitam: Spekulasi dan Menelisik Rekam Jejak
Next articlePembahasan Manga Boruto 15: Kutukan Momoshiki Mulai Memangsa Boruto?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.