Menguak Tujuan Organisasi Berjubah Hitam: Spekulasi dan Menelisik Rekam Jejak

Organisasi berjubah hitam merupakan bandar narkoba! Berikut merupakan 4 tujuan organisasi berjubah hitam.

Baca Juga

Organisasi berjubah hitam adalah organisasi misterius dalam anime manga Detective Conan yang sampai saat ini masih belum jelas keberadaannya. Memang terdapat satu-dua pencerahan mengenai organisasi ini, namun nampaknya Gosho Aoyama sebagai pengarang belum mau untuk membukanya. Banyak spekulasi yang beredar mengenai tujuan dari organisasi ini. Berikut merupakan beberapa tujuan organisasi yang mungkin jika melihat dari track record mereka.

1

Bandar Narkoba


Organisasi berjubah hitam nampaknya sangat tertarik dengan berbagai macam obat-obatan. Buktinya mereka melakukan memulai penelitian mengenai obat-obatan yang dilakukan oleh pasangan Atsushi Miyano dan Akemi Miyano di masa lalu. Obat tersebut pertama kali dijuluki Silver Bullet.

Perak adalah logam yang di mitologi ditakuti oleh monster seperti werewolf. Jadi Silver Bullet ini seakan ingin diciptakan sebagai pembunuh monster.

Baca Juga

Obat tersebut belum selesai dibuat saat tragedi menimpa tim pengembang obat mereka, Atsushi Miyano dan Akemi Miyano, yang tewas terbakar atau mungkin juga dibakar. Penelitian dilanjutkan oleh anak mereka, Shiho, yang akhirnya menghasilkan obat yang dikenal dengan APTX 4896.

Obat tersebut digunakan untuk membunuh saksi atau orang-orang yang pernah bertransaksi dengan organisasi, sehingga rahasia mereka tetap terjaga aman. Salah satu korbannya adalah Shinichi Kudo, yang menyusut dan mengambil identitas sebagai Conan Edogawa. Obat tersebut dikenal dengan kemampuannya menyusutkan tubuh fisik seseorang tanpa menghilangkan kemampuan otak, pikiran, dan ingatannya.

Dari kasus dan sejarah penelitian mengenai obat yang mempunyai divisi sendiri di dalam organisasi bukan tidak mungkin bahwa organisasi berjubah hitam memperdagangkan narkoba. Mereka berdagang obat-obatan terlarang bahkan menciptakan obat-obat dengan fungsi tertentu yang lagi-lagi untuk mendapatkan uang.

Sampai sekarang, belum dapat diciptakan penawar untuk obat APTX 4896. Satu jenis arak China dikenal dapat mengembalikan korban ke tubuh semula tapi hanya dalam waktu beberapa saat. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju jika organisasi ini berdagang narkoba?

2

Pembunuh bayaran dan menebar terror

Sebagai organisasi kriminal, tentu saja teror menjadi salah satu hal yang melekat dengan identitas mereka. Mereka bisa juga disebut sebagai teroris, pihak yang mengancam keselamatan masyarakat.

Organisasi berjubah hitam tampak sekali akan melakukan eksekusi calon anggota DPR di sebuah taman. Orang tersebut terkenal tidak mudah disuap dan memperjuangkan jalan yang lurus. Masih menjadi sebuah pertanyaan mengenai motivasi sesungguhnya pembunuhan tersebut apakah sebagai pembunuh bayaran, mengeksekusi orang yang menghalangi jalan mereka, atau melenyapkan saksi. Namun, potensi organisasi sebagai pembunuh bayaran tidak dapat juga dikesampingkan.

Dari beberapa kasus, mereka tidak segan melenyapkan orang yang mengetahui identitas atau gerak-gerik organisasi. Bahkan dalam kasus pembunuhan calon anggota DPR, Gin tidak segan memerintahkan para penembak jitunya untuk mengeksekusi meskipun banyak warga sipil yang berkerumun. Artinya, mereka juga tidak segan untuk melukai warga sipil yang menghalangi misi mereka

Tidak hanya Bandar narkoba dan pembunuh bayaran, masih ada dua kemungkinan tujuan organisasi berjubah hitam di halaman dua.


Jangan lewatkan keseruannya di halaman 2 ya..