Naruto x Boruto: Borutage, Serang Benteng Lawan Ala Shinobi Konoha!

Naruto x Boruto: Borutage diumumkan segera rilis. Seperti apa game ini?

Baca Juga

Berbagai game smartphone bertebaran, namun tidak semuanya memiliki kualitas yang menarik. Kali ini, Bandai Namco mencoba menghadirkan game smartphone bermutu dengan mengemban brand Naruto dan Boruto. Game ini adalah Naruto x Boruto: Borutage dan akan dirilis untuk iOS dan android.


Belum banyak informasi mengenai game ini. Yang jelas, ada pengumuman resmi dari majalah Weekly Shonen Jump, majalah asal cerita Naruto dan Boruto.

Naruto x Boruto: Borutage dijabarkan sebagai “fortress action ninja battle”. Pada game ini , pemain akan membangun sebuah benteng dan mempersiapkan strategi pertahanannya melalui jebakan dan penempatan ninja.

Tak hanya bertahan saja, pemain akan menyerang untuk mengambil sumber daya dan menghancurkan benteng lawan dengan jebakan dan mengendalikan ninja-ninja penyerang. Hal ini membuat game ini kental dengan nuansa aksi dan strategi.

Untuk kualitas grafis, saat ini sudah ada sejumlah screenshot yang dirilis. Selain memperlihatkan model permainan fortress defense, kamu juga bisa menemukan berbagai karakter dari Naruto dan Boruto mengeluarkan jurus-jurus khas seperti Kagebunshin dan summon.

Berdasarkan halaman promo di atas, ada beberapa poin menarik mengenai game ini:

  • Serang benteng lawan- Kontrol karakter dari Naruto dan Boruto dan gunakan ninjutsu saat merebut benteng yang dilindungi oleh jebakan dan ninja. Kalahkan musuh tangguh yang menunggu di dalamnya dan curi sumber daya mereka.
  • Pertahankan Benteng Anda – Bangun benteng dan halau penyerang musuh yang mencoba mencuri sumber daya Anda. Lengkapi pertahanan di benteng milik Anda sendiri dengan memasang jebakan untuk mengalahkan penyerang dan secara efektif menempatkan ninja yang telah Anda latih.
  • Multiplayer – Gunakan kerja tim untuk mengatasi musuh yang tangguh dalam misi multiplayer online.
  • Aksi Ninja – Temukan pengalaman aksi ninja yang hanya dialami di Naruto dan Boruto. Animasi cut-in yang menarik juga disertakan.

Menyambut game ini, Bandai Namco juga menyertakan reward pra-registasi berdasarkan jumlah pemain yang mendaftar pada masa pra-registasi. Reward yang diberikan di antaranya adalah sebagai berikut:

  • 10,000 pre-registrasi – 50 ninja gems
  • 30,000 pre-registrasi – 100 ninja gems
  • 50,000 pre-registrasi – Boruto Uzumaki
  • 100,000 pre-registasi – 200 ninja gems

Naruto x Boruto: Borutage direncanakan rilis tahun 2017 di Jepang dan bisa dimainkan gratis dengan fitur micro-transactions.

Sumber: Naruto x Boruto: Borutage, diedit oleh Fachrul Razi 


SHARE
Previous article7 Jurus Berbahaya dalam Dunia Anime ini Bahkan Bisa Membunuh Penggunanya!
Next articleWah, Kelompok Kawaki Terungkap di Manga Boruto 15?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.