Rasakan Masifnya Pertempuran Pesawat 24 Pemain di Star Wars Battlefront II!

trailer baru star wars battlefront ii

Trailer baru Star Wars Battlefront II menampilkan serunya mode pertempuran pesawat di luar angkasa!

Konferensi pers EA yang sudah digelar semalam, 21 Agustus 2017 WIB memang tidak memberikan banyak kejutan. Tidak ada juga game baru yang dikonfirmasikan. Ajang ini hanya digunakan untuk merilis trailer dan update untuk game-game yang sudah ada.

Baca Juga

Salah satunya adalah Star Wars Battlefront II, yang semalam mendapatkan trailer baru. Yang menarik, trailer baru ini sedikit berbeda karena menampilkan pertempuran pesawat di luar angkasa yang selama ini merupakan ciri khas dari Star Wars!

Trailer terbaru ini menampilkan mode dogfight di luar angkasa yang diberi titel dengan Starfighter Assault. Di trailer ini, terlihat bahwa kamu bisa mengendalikan berbagai macam pesawat khas Star Wars, mulai dari TIE Fighter yang menjadi ikon dari Empire, hingga X-Wing dan Y-Wing yang menjadi pesawat tempur andalan pihak Rebel Alliance.

Selain itu, kamu juga bisa melihat setting dari pertempuran ini juga berbeda-beda. Salah satunya ada di reruntuhan Death Star di Endor, yang bisa dibilang merupakan “sekuel” dari Return of the Jedi. Yap, seperti yang kita tahu, di akhir dari Return of the Jedi, Death Star sudah hancur berkeping-keping. Namun rupanya, masih ada sisa-sisa dari Empire yang masih bertahan.

Starfighter Assault sendiri merupakan sebuah mode multiplayer yang bisa mengakomodasi maksimal 24 pemain dalam satu kali permainan. Selain 24 pemain, permainan juga akan “diramaikan” dengan kehadiran 40 AI yang akan “mengganggu” pertempuran yang sedang terjadi. Anggaplah seperti game MOBA, AI dalam game ini sepertinya akan menjadi “creep”-nya.

trailer baru star wars battlefront II

Kamu bisa bertempur di banyak tempat yang diambil dari tiga era berbeda Star Wars, mulai dari trilogi utama, prekuel, hingga sekuel yang diawali dari The Force Awakens. Nantinya bakal ada misi tertentu yang harus dicapai masing-masing kubu dalam satu permainan.

Pertempuran Pesawat Akhirnya Hadir di Mode Multiplayer Star Wars Battlefront II!

Setelah sebelum-sebelumnya hanya "menjual" mode single player saja, akhirnya EA dan DICE memberikan detail mode multiplayer Star Wars Battlefront II!
Baca Juga

Star Wars Battlefront II dijanjikan bakal menghadirkan lebih banyak mode dibandingkan prekuelnya. Selain Starfighter Assault, mode campaign single player juga akan menjadi salah satu nilai jual utama di sekuel ini. Menurut rencana, Star Wars Battlefront II akan dirilis pada tanggal 17 November 2017, atau satu bulan jelang penayangan Episode VIII, The Last Jedi.

Sumber: EA YouTube Channel


SHARE
Previous articleGila, Butuh Space 170GB untuk Memainkan Final Fantasy XV di PC Windows!
Next article7 Julukan Naruto yang Tidak Diketahui Fans!

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.