Demo PES 2018 Rilis Beberapa Hari Lagi, Intip Detailnya di Sini!

Sebelum download versi demonya, baca dulu informasi-informasi baru tentang PES 2018 di dalam!

Demo PES 2018 Rilis Beberapa Hari Lagi, Intip Detailnya di Sini!

Demo PES 2018 Rilis Beberapa Hari Lagi, Intip Detailnya di Sini!

Trailer, info-info baru dan kepastian rilis demo PES 2018 dikonfirmasikan di Gamescom 2017. Apa saja infonya?

Tidak bisa dipungkiri bahwa perseteruan antara Pro Evolution Soccer (PES) dan FIFA masih terus berlanjut hingga kini. Bahkan di Gamescom 2017, mereka berdua tetap "bersaing" dengan detail terbaru masing-masing. Terutama untuk PES 2018 yang membawa banyak info baru seputar demo, penambahan lisensi, dan yang tak ketinggalan: trailer terbarunya.

[duniaku_baca_juga]

Pertama-tama kita bahas dulu tentang trailer terbarunya. Trailer terbaru ini sedikit menampilkan bagaimana grafis in game dan juga lisensi-lisensi baru yang didapatkan oleh PES di PES 2018 ini. Sebelum lanjut, tonton dulu trailer-nya berikut ini.

Kedua adalah informasi seputar demo. Rupanya kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memainkan demo PES 2018. Hanya beberapa hari lagi, tepatnya tanggal 30 Agustus 2017 demo PES 2018 sudah bisa kamu cicipi gratis!

Kamu bisa memainkan kurang lebih 12 tim berlisensi di demo PES 2018 nanti, termasuk tiga klub yang menjadi partner resmi PES 2018 yaitu Barcelona, Borussia Dortmund dan Liverpool. Selain itu, beberapa klub lain juga bisa kamu mainkan di demo, antara lain Inter Milan, Boca Juniors, River Plate, Corinthians dan Colo Colo.

Demo PES 2018 Rilis Beberapa Hari Lagi, Intip Detailnya di Sini!

Selain klub-klub di atas, kamu juga bisa memainkan beberaapa timnas negara seperti Argentina yang baru saja menandatangani lisensi dengan Konami; plus Jerman dan Brazil yang sudah ada dalam inventori lisensi PES sebelumnya.

Bagaimana dengan gameplay yang ditawarkan? Gameplay dalam demo PES 2018 nanti akan sangat berbeda dengan online beta yang dirilis beberapa bulan lalu. Demo nanti akan benar-benar merepresentasikan gameplay sesungguhnya dari PES 2018, termasuk fitur-fiturnya yang diimprovisasi. Berbeda dengan online beta yang masih menggunakan kode program lama, karena memang hanya bertujuan untuk menguji kestabilan server saja.

Demo PES 2018 Rilis Beberapa Hari Lagi, Intip Detailnya di Sini!

Selanjutnya masalah lisensi. Sudah menjadi rahasia umum bahwa lisensi adalah salah satu faktor yang membuat PES kurang diminati dibandingkan FIFA. Meskipun tahun ini menambah beberapa klub dan timnas ke daftar lisensi yang dimiliki, tetap saja untuk masalah lisensi FIFA masih yang lebih unggul karena langsung bekerja sama dengan asosiasi, bukan per klub.

Beberapa lisensi yang sudah dikonfirmasikan di PES 2018 antara lain 19 klub papan atas Liga Italia (minus Juventus); RB Leipzig, Schalke 04 dan Dortmund dari Jerman; serta beberapa klub lain dari Turki dan Portugal. Kamu bisa menyimak daftar lisensi yang dimiliki PES 2018 di halaman resminya.

Demo PES 2018 Rilis Beberapa Hari Lagi, Intip Detailnya di Sini!

Info terakhir adalah mengenai turnamen PES League musim baru. Musim PES 2018 nanti akan berlangsung mulai kuartal terakhir tahun 2017 hingga awal 2018 mendatang dalam tiga babak terpisah. Pemain dengan poin kumulatif terbanyak akan berkesempatan untuk lolos ke babak Final yang biasanya digelar bersamaan dengan final Liga Champions Eropa.

[read_more id="312505"]

Sayangnya untuk timeline dan mekanisme lebih detail masih belum dikonfirmasikan oleh Konami. Tentu kita berharap detail-detail tersebut akan segera dikonfirmasikan dengan semakin dekatnya perilisan game ini. PES 2018 menurut rencana akan dirilis pada tanggal 12 September 2017 mendatang untuk PS3, Xbox 360, PS4, Xbox One dan PC.

Sumber: target="_blank" >Konami/PESFan

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU