Review Game of Thrones Season 7 Episode 6 – Beyond the Wall

Image result for Game Of Thrones Season 7 Episode 6 benjen

Game of Thrones season 7 episode 6 merupakan episode terseru untuk season 7 sejauh ini. Bagaimana tidak? Banyak sekali adegan pertarungan menghadapi White Walker! Simak review-nya berikut ini:

Sinopsis

Image result for Game Of Thrones Season 7 Episode 6 benjen


Baca Juga

Episode ini diawali dengan perjalanan Jon Snow dan kawan-kawan menuju Utara untuk menemukan White Walker agar bisa membujuk Cersei untuk membantu melawannya.

Di Winterfell, Arya Stark bernostalgia dengan kakaknya, Sansa Stark. Tetapi ternyata ada yang aneh dengan kelakuan Arya. Kira-kira yang membuat aneh?

Dalam perjalanannya menangkap White Walker, Jon dan kawan-kawan dihadapkan pada kondisi yang sulit, kira-kira apa yang terjadi?

White Walker yang dipimpin oleh Night King ternyata sedikit demi sedikit memunculkan rahasianya. Kira-kira apa yang mereka bocorkan?

Review Game of Thrones Season 7 Episode 5 – Eastwatch

Game of Thrones season 7 episode 5 telah berhasil menjawab beberapa pertanyaan yang simpang siur di antara para penggemarnya.
Baca Juga

Setelah nekat memasuki markas musuh, Jon dan kawan-kawan menemukan diri mereka dalam situasi yang genting. Beruntung ada Gendry di sana. Kira-kira apa yang Gendry lakukan?

Bagaimana Jon menghadapi situasi genting dan apa yang kira-kira akan ditampilkan di season premiere minggu depan?

Arya Buat Suasana Semakin Tegang

Image result for Game Of Thrones Season 7 Episode 6 arya sansa

Di Winterfell, sang kakak beradik Stark, Arya dan Sansa sedikit bernostalgia dengan mengenang ayah kesayangan mereka berdua, Eddard ‘Ned’ Stark. Akan tetapi momen nostalgia itu hanya sebuah pembukaan dari Arya setelah ia menunjukkan pada Sansa surat yang dibuat oleh Sansa sendiri saat dirinya masih di King’s Landing.

Surat yang berisi ajakan kepada Rob Stark dan Catelyn Stark untuk menuju King’s Landing ini diakui oleh Sansa (dan memang benar terjadi) merupakan suruhan dari Cersei Lannister kepadanya. Tetapi Arya tidak percaya dan terus berspekulasi buruk kepada satu-satunya kakak perempuannya.

Sansa yang merasa adik perempuannya memberikan ancaman kepadanya yang berstatus sebagai Ratu Winterfell menanyakan pendapatnya pada Petyr ‘Littlefinger’ Baelish. Littlefinger dengan gaya omongannya yang tenang mengatakan bahwa Sansa-lah kakaknya sendiri dan seharusnya ia tahu apa yang dilakukan oleh Arya. Namun Sansa menjawab dengan dia sudah tidak mengetahui siapa Arya terutama setelah ia menemukan Arya menyimpan topeng muka orang-orang lain.

Perjalanan Menangkap White Walker

Image result for Game Of Thrones Season 7 Episode 6

Rombongan penangkap White Walker yang berisi Jon Snow, Tormund, Thoros of Myr, Sandor Clegane, Beric Dondarrion, Jorah Mormont, Gendry Baratheon, dan beberapa pasukan lainnya mulai berpetualangan melewati tembok pelindung untuk menangkap White Walker.

Para rombongan berbincang-bincang sambil menuju sebuah misi yang terasa mustahil. Ada momen di mana Jon menawarkan kembali pedang yang ia dapati dari ayah Jorah kepada Jorah langsung, namun Jorah dengan tegas menyatakan bahwa pedang itu sudah seutuhnya milik Jon.

White Walker Sedikit Demi Sedikit Memunculkan Rahasianya

Night's King - Poster Jon Snow

Setelah menemukan gunung berbentuk panah (bentuk gunung sama yang dilihat oleh Sandor di api dan juga Bran ketika melihat tempat dibuatnya Night King), serombongan White Walker dan salah satu pemimpinnya muncul (pemimpin sama yang Jon kalahkan di season 4).

Akhirnya para rombongan membuat sebuah serangan dadakan yang membuat mereka berhasil menangkap salah satu White Walker. Namun, kejadian uniknya adalah ketika pemimpin rombongan White Walker dikalahkan, beberapa White Walker lainnya ikut tumbang juga. Inilah salah satu rahasia yang sebelumnya belum pernah disebutkan mengenai White Walker.


Bagaimana kisah para rombongan dalam menangkap White Walker? Simak review Game of Thrones season 7 episode 6 di halaman selanjutnya!

1
2
3
REVIEW OVERVIEW
Skor Film
96 %

SHARE
Previous articleGintama jadi Film Live-Action Anime Pertama yang Tuai Kesuksesan Besar di Tahun 2017
Next articleT E R P I C U, Pemborong Gundam Limited di AFA ini Membuat Pengunjung Lain Geram karena Tidak Kebagian

I play games, but when i lose I blame it on the lag.