Trailer FIFA 18 Terbaru Sajikan Aksi Cristiano Ronaldo dan Gaya Paul Pogba

trailer fifa 18

PES 2018 sudah lebih dulu mencuri perhatian lewat trailer yang diluncurkan sejak bulan Juli lalu. Lantas, bagaimana sang rival FIFA 18 merespon “perang abadi” ini? Mari simak trailer FIFA 18 terbaru yang dirilis dalama ajang Gamescom 2017.

Selain beberapa game besar seperti Star Wars: Battlefront II and Need For Speed: Payback, kehadiran FIFA 18 menjadi salah satu yang ditunggu dalam ajang Gamescom. Terlebih, sang saingan PES 2018 juga unjuk kebolehan dengan membawa banyak info baru seputar demo, penambahan lisensi, dan trailer terbarunya.

Baca Juga

FIFA 18 juga merilis trailer terbaru dengan menampilkan banyak bintang besar di dunia sepak bola, termasuk sang megabintang yang akan menjadi ikon baru FIFA 18, yaitu Cristiano Ronaldo.

Trailer FIFA 18 juga memperlihatkan beberapa pemain yang telah berganti kostum dan beraksi bersama klub barunya. Sebut saja seperti Blaise Matuidi (Juventus), Dani Alves (PSG), Lukaku (Manchester United), dan yang paling baru Neymar (PSG).

Sayangnya, dari trailer FIFA 18 itu, tak terlihat perubahan berarti dari seri sebelumnya. Bahkan beberapa orang berujuar jika seri ini disebut-sebut hanya sebagai FIFA 17.5.

Selain masih adanya fitur unggulan FIFA seperti FIFA Ultimate Team dan The Journey, terdapat beberapa fitur baru dan disempurnakan dalam seri FIFA ini. Pertama adalah Dramatic Moments. Gamer akan semakin dimanjakan dan menikmati prosesi mencetak gol yang lebih nyata lewat banyak gerakan dan penyelesaian akhir baru.

Team Style juga makin dibuat bervariasi dalam FIFA 18. Contohnya saja seperti Barcelona yang mengedepankan strategi tiki taka ataupun Bayern Munchen yang identik dengan permainan penguasaan bola. Lewat fitur ini, tentu saja gamer akan semakin dimudahakan dalam meracik strategi permainan sebelum bertanding.

FIFA 18 sendiri akan terdiri dari beberapa versi. Ada Ronaldo Edition, yang dilengkapi dengan banyak bonus untuk FIFA Ultimate Team, termasuk kehadiran Cristiano Ronaldo di tim yang kamu tangani. Ada juga Icon Edition yang akan menghadirkan legenda sepak bola Luis Nazario de Lima alias Ronaldo.

FIFA 18 Diumumkan, Menempatkan Ronaldo sebagai Sorotan Utama!

FIFA 18 diumumkan. Superstar yang jadi sorotan tahun ini adalah Ronaldo. Bukan hanya Cristiano, tapi juga Ronaldo Nazario yang legendaris itu!
Baca Juga

FIFA 18 akan dirilis mulai 29 September 2017 dan tersedia untuk seluruh platform game modern: PC, Xbox One, Playstation 4, dan juga Nintendo Switch!

Diedit oleh Fachrul Razi