Acara Mainan Battle of The Toys 2017 Kembali Hadir dengan Tema East vs West!

Battle of The Toys 2017

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara pameran mainan Battle of The Toys 2017 akan kembali hadir untuk memanjakan pengemar mainan di Jakarta. Kali ini mengusung konsep East Vs West!

Baca Juga

East Vs West? Timur melawan Barat? Ya itu adalah tema kali ini dari acara tahunan Battle of The Toys yang selalu mengadakan pameran mainan. Kali ini Battle of the Toys 2017 mengusung tema pertemuan unsur antara Timur dan Barat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Battle of The Toys 2017 akan menjadi tempat untuk pameran mainan dari berbagai merek terkemuka di seluruh dunia. Tidak hanya itu, Battle of The Toys juga menjadi ajang berkumpulnya komunitas mainan di Indonesia.

Untuk kamu yang mencari berbagai mainan dengan harga yang bersaing, maka acara ini adalah jawabannya. Banyak penjual yang menjajakan dagangan mainan mereka di sini. Kamu bisa membeli dan mengoleksi berbagai macam mainan dari berbagai seri.

Dalam acara tahun ini, ada banyak kompetisi yang bisa kamu ikuti. Mulai dari cosplay, kompetisi Gundam, atau menyanyi anisong dan kompetisi lain. Tentunya semua perlombaan akan memiliki hadiah yang menarik!

Battle of The Toys 2017

Pada tahun ini, Battle of The Toys ingin menekankan esensi terpenting dalam mengoleksi mainan, yaitu barang asli dan orisinal. Akan banyak produk mainan orisinal yang akan dipajang dan dipasarkan di sini.

Selain itu, 35 komunitas mainan besar di Indonesia juga akan hadir dan meramaikan acara Battle of The Toys. Kamu bisa berkumpul dan berbagi saran tentang dunia mainan bersama komunitas-komunitas ini.

Baca Juga

Selain itu, ada juga 2 pembicara hebat yang dihadirkan dalam acara ini. Tentu tujuannya untuk membagikan pengalaman dan saran tentang dunia hobi. Siapa saja dua orang tersebut?

  • Ario Anindito, animator Indonesia yang telah diakui karyanya oleh Marvel Animation akan menceritakan pengalamannya untuk sampai pada posisi sekarang ini
  • Ifan Cusianto, penggagas hobi Gundam melalui Blubek Studio, dan pengarang buku “Scratchbuild Revolution” yang telah diterbitkan secara intrnasional akan menceritakan bagaimana hal yang berawal dari hobi tersebut kemudian bisa menjadi profesi.

Battle of The Toys 2017

Edy Hardjo yang terkenal dengan toys fotografinya juga akan hadir dan membuka booth di Battle of The Toys. Jadi kamu yang punya hobi memotret mainan bisa langsung bertanya pada hrjoe Photography ya.

Cosplayer juga akan hadir dan meramaikan acara, mulai dari yang lokal sampai internasional. Jadi ingat tanggal acaranya ya. Battle of The Toys akan diselenggarakan pada tanggal 26 sampai 27 Agustus 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta!

Diedit oleh Fachrul Razi 


SHARE
Previous articleTrio Android 16, 17, dan 18 Ramaikan Dragon Ball FighterZ
Next articleAnimasi Pendek Hearthstone Ini Mengungkap Karakter Orisinal yang Selama Ini Menjadi Misteri

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.