CIAYO Games dan Agate Studio Berkolaborasi untuk Proyek Game Rahasia!

CIAYO Games agate studio

CIAYO Games dan Agate Studio mengukuhkan kolaborasi untuk proyek game rahasia. Walau masih misteri, dikatakan kalau selain memainkan gamenya, kamu bisa memasukkan karyamu juga. Game seperti apa sih?

Baca Juga

Penikmat game lokal mungkin tahu kalau CIAYO Games dan Agate Studio memiliki karya sendiri-sendiri. CIAYO dikenal dengan judul Chips: Monster Tap! sementara Agate dikenal karena judul seperti Valthirian Arc.

Situs resmi CIAYO mengumumkan kalau CIAYO Games dan Agate Studio mengukuhkan kolaborasi mereka untuk membuat game bersama. Perjanjian ini sudah disusun sejak tanggal 8 Agustus 2017.

Sayangnya, status game kolaborasi ini masih misterius. Belum ada keterangan mengenai judul, genre, apalagi tanggal rilisnya. Ada spoiler dari Victorio Primadi, sang CTO CIAYO Games. Namun spoiler tersebut justru bikin semakin penasaran.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi CIAYO Games untuk dapat bekerja sama dengan studio game sekaliber AGATE. Dengan kolaborasi ini, kami akan membuat sebuah game berskala besar yang sangat menarik untuk dimainkan. Detailnya tentu belum bisa saya bocorkan dulu. Oke, mungkin sedikit spoiler saja yah. Di game ini nantinya, user selain memainkan game-nya, mereka juga bisa memasukkan karyanya dan memonetisasi dari situ.”

Jadi, gamenya akan berskala besar. Tapi tidak hanya itu, user ternyata tidak hanya bisa memainkan game-nya saja. Mereka bisa memasukkan karya mereka dan bahkan memonetisasi karya tersebut.

Memasukkan karya dan memonetisasi karya tersebut? Itu adalah fitur yang rasanya sangat jarang ada di dalam sebuah game. Bahkan mungkin tidak ada sebelum ini. Karenanya game kolaborasi CIAYO Game dan Agate Studio ini bisa menjadi judul unik yang patut dinantikan perkembangannya. Terutama karena fitur tersebut bisa memberi daya pikat tersendiri kepada pemain untuk mencoba.

Penasaran dengan karya kolaborasi CIAYO Games dan Agate Studio ini? Duniaku.net akan melaporkan bila ada perkembangan lebih lanjut dari game misterius ini. Tapi untuk sekarang, apakah kamu bisa menebak game seperti apa kira-kira yang dimaksudkan dari bocoran di atas? Sampaikan pendapat dan dugaanmu di kolom komentar!

Sumber: CIAYO 


SHARE
Previous articleKeren, Begini Jadinya Kalau Opening Kartun Spongebob Dibuat Versi Anime
Next articleTrio Android 16, 17, dan 18 Ramaikan Dragon Ball FighterZ

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.