Gara-Gara Faktor Teknis, Demian Aditya Hampir Tereliminasi dari America’s Got Talent

demian terancam tereliminasi

Berhasil memukau juri pada dua pertunjukan sebelumnya, Demian terancam tereliminasi dari America’s Got Talent. Kok bisa?

Pesulap Demian Aditya kembali mempertontonkan aksi sulapnya di ajang America’s Got Talent. Sebagai satu-satunya peserta yang berasal dari Indonesia, tentunya Demian punya semangat berlipat demi menunjukkan kemampuannya di depan jutaan penonton internasional.

Sama seperti atraksi-atraksi sebelumnya, Demian kembali menampilkan aksi sulap yang penuh risiko tinggi. Sayangnya, pertunjukkan kali gagal memukai juri dan penonton. Bahkan Demian terancam tereliminasi dari panggung America’s Got Talent.

Baca Juga

Di aksinya kali ini, Demian diskenariokan terborgol di dalam sebuah peti yang digantung tinggi. Di bawahnya, ada tiga tombak api yang menjadi ancaman besar andai Demian gagal meloloskan diri dari waktu yang telah ditentukan. Ya, Demian harus bisa keluar dari peti yang digantung sebelum tali terputus dan menjatuhkan peti. Tentu risiko kematian siap menimpa Demian.

Awalnya, pertunjukkan tersebut berjalan mulus. Penonton dan juri sampai dibuat tegang melihat Demian yang kesulitan melepaskan diri dari dalam peti. Tapi setelah tali terputus, peti tidak langsung jatuh dan masih menggantung di alatnya. Juri pun bingung, apakah itu merupakan sesuatu yang disengaja atau kesalahan teknis. Tak lama Demian yang terkunci di dalam peti, tiba-tiba muncul di belakang para juri.

Sayangnya, aksi Demian kali ini tak membuat juri puas. Bahkan Melanie Brown dan Simon Cowell menekkan tombol merah yang menandakan kekecewaanya terhadap aksi pesulap Indonesia kali ini. Atas hasil tersebut, Demian terancam tereliminasi dari panggung America’s Got Talent.

Kekecewaan juga dirasakan oleh Demian Aditya. Melalui akun Twitternya, Demian mengakui adanya kesalahan teknis saat pertunjukkannya, dan meminta Juri untuk memberi kesemptan tampil kembali di ajang America’s Got Talent.

Something went wrong but I want to prove to the judges and America that I can do more, so vote for me & I’ll show u in the semi ,” tulis Demian Aditya di Twitter pribadinya.

Tampil di America’s Got Talent, Aksi Sulap Demian Aditya Pukau Juri dan Penonton!

Demian Aditya, pesulap yang terkenal lewat tagline "Sempurna", sukses memukau seluruh juri dan penonton ketika beraksi di ajang America's Got Talent.
Baca Juga

Dengan aksi mengecewakan di pertunjukkan terakhirnya, apakah kamu masih berharap agar Demian tetap bertahan di ajang America’s Got Talent?

Diedit oleh Snow