Resmi! Emma Stone Dinobatkan Sebagai Aktris dengan Pendapatan Tertinggi di Tahun 2017

emma stone

Emma Stone resmi didaulat sebagai aktris dengan pendapatan tertinggi di tahun 2017 versi majalah Forbes. Bintang La La Land tersebut mengalahkan aktris-aktris Hollywood lain seperti Jennifer Aniston dan Jennifer Lawrence.

Baca Juga

Tahun 2017 mungkin adalah tahun yang paling diingat oleh Emma Stone. Pasalnya, banyak prestasi gemilang yang ia torehkan dalam setahun ke belakang. Lewat perannya dalam film La La Land besutan Damien Chazelle, aktris kelahiran Arizona, 6 November 1988 ini sukses merengkuh berbagai macam penghargaan.

Tentu saja yang paling berkesan adalah saat ia dianugrahi Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik. Selain ajang Piala Oscar ia juga mendominasi ajang film lain seperti Piala Golden Globe, BAFTA, AACTA, dan penghargaan minor lainnya.

Nyatanya, selain tampil gemilang di depan kamera, baru-baru ini Emma Stone juga dinobatkan sebagai aktris dengan pendapatan tertinggi pada tahun 2017 versi majalah Forbes. Selama 12 bulan terakhir, mantan kekasih Andrew Garfield tersebut mampunyai pendapatan yang mencapai USD28 juta (Rp374,1 miliar).

Salah satu faktor yang membuat Emma Stone punya pendapatan fantastis tentu saja karena prestasi besarnya dalam film La La Land. Bersama Ryan Gosling, film drama musikal tersebut mampu meraih pundi-pundi dolar mencapai USD445 juta. Padahal biaya produksinya cuma sebatas USD30 juta saja.


Selain dari film, pendapatan Emma Stone juga datang dari beberapa iklan yang ia bintangi. Salah satunya adalah produk kecantikan Revlon.

Sementara itu, posisi kedua aktris dengan pendapatan tertinggi di tahun 2017 dihuni oleh aktris senior Jennifer Aniston. Perempuan yang populer lewat serial drama Friends tersebut membintangi sekurangnya tiga judul film selama 12 bulan terakhir, yaitu Mother’s DayStorks  dan Office Christmas Party. 

Sama seperti Emma Stone, pendapatan Jennifer Aniston juga datang dari produk-produk yang dimana ia jadi bintang iklannya. Contohnya seperti Emirates, Smartwater, dan Aveeno. Ditambah ia juga memperolah pundi-pundi uangnya lewat saham produk perawatan rambut Living Proof yang dibeli oleh Unilever pada Desember lalu. Secara total, Jennifer Aniston memperoleh pendapatan sebesar USD25,5 juta selama 12 bulan terakhir.

6 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengagumi Kecantikan Emma Stone

Duniaku.net akan memberikan lima alasan kenapa kamu harus mengagumi kecantikan dari Emma Stone sekaligus langsung jatuh cinta kepadanya
Baca Juga

Namun pendapatan dua aktris ini kalah jauh jika dibandingkan pendapatan para artis pria. Contohnya seperti Johnny Depp (USD48 juta), Tom Cruise (USD53 juta), dan Matt Damon (USD55 juta).

Diedit oleh Fachrul Razi 


SHARE
Previous articleTernyata 5 Anime Ini Berhasil Meramalkan Apa yang Terjadi di Masa Depan
Next articleIx Nieves Pun Mampu Berubah Bentuk Seperti Kyuubi Chakra Mode Milik Naruto!

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca