Idol Jepang Punya Permintaan Khusus kepada Para Fans: Tolong Pakai Deodoran Ya!

Fans Idol di Jepang bau

Loh, memangnya kenapa dengan Idol dan deodorant? Fans Idol di Jepang bau ya memangnya?

Idol-Idol Jepang memang terkenal karena fansnya yang sangat fanatik dan siap melakukan apapun demi idolanya. Semua keburukan dari sang Idol pun bisa diterima dengan lapang dada oleh para penggemar. Namun, bagaimana dari sudut Idol itu sendiri?

Tentu berbeda ya, para Idol melakukan ini bukan sebagai pekerjaan sukarela, namun pekerjaan profesional, tentunya para Idol juga punya masalah tersendiri terkait perilaku penggemar mereka yang memang terkadang unik.

Kaori Matsumura, salah satu idol Jepang anggota dari SKE48, sangat mementingkan satu hal dari penggemarnya, yaitu kebersihan. Sebelumnya, SKE48 pernah menggelar sebuah acara yaitu Handshake Event, yang memang menjadi acara wajib bagi 48 Family.

Fans Idol di Jepang bau

Handshake Event adalah acara dimana penggemar bisa bertemu dan bertatap muka dengan sang Idol. Mereka bisa berjabat tangan dan mengobrol singkat.

Tentu dalam acara tersebut, tidak sedikit penggemar yang memberikan hadiah untuk idolanya, termasuk Kaori Matsumura. Kaori mendapatkan sebuah boneka dari penggemarnya, namun ada yang aneh dari boneka tersebut. Terdapat sebuah noda kotoran yang aneh di boneka itu.

Baca Juga

Kaori juga pernah menceritakan kisah lain yang berhubungan dengan penggemarnya yang agak kurang bersih. Kejadian ini sangat jarang diceritakan dan tentunya sangat tabu jika dibicarakan dalam kehidupan Idol.

https://twitter.com/kaotan_0117/status/898893693804986369?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=http%3A%2F%2Fen.rocketnews24.com%2F2017%2F08%2F21%2Fjapanese-idol-singer-has-an-important-request-for-fans-please-use-deodorant%2F

“Terima kasih sudah datang ke Handshake Event. Kami menerima sebuah keluhan yang sangat tidak menyenangkan. Salah satu penggemar wanita kami, merasa risih dan mencium bau yang tidak sedap saat sedang mengantri untuk Handshake Event. Lalu diketahui bahwa bau itu berasal dari tubuh orang lain yang ada di dalam antrian. Jadi mari kita sama-sama merawat diri kita, dengan mulai pergi ke toko obat, membeli deodoran, dan memakainya.”

Fans Idol di Jepang bau

Itulah kurang lebih yang diucapkan Kaori, lengkap dengan dua buah foto deodoran. Jadi dari ucapannya itu, tentu mengingatkan kamu-kamu semua yang laki-laki terutama, untuk menjaga kebersihan kalian, terutama saat ingin bertemu dengan wanita yang bagi kalian penting, di kasus ini Idol kalian.

Jangan lupa mandi dua kali sehari ya dan pakai parfum atau deodoran untuk menjaga kebersihan kalian.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Three-Star Demotion (Bagian 2)
Next articleKarena Kebanyakan Kerja, Kekuatan Naruto Melemah?
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.