Ix Nieves Pun Mampu Berubah Bentuk Seperti Kyuubi Chakra Mode Milik Naruto!

Ix Nieves

Tak kalah dengan Naruto yang mampu berubah bentuk Kyuubi Chakra Mode, Ix Nieves dari Tales of the Rays pun mampu melakukan hal serupa dalam bentuk Overray!

Rutee Sudah Dipastikan Bergabung di Update Tales of the Rays Minggu Depan!

Siapkan Mirrogems milikmu! Rutee dipastikan akan muncul di update Tales of the Rays minggu depan! Ia bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan chapter 6!
Baca Juga

Sebagai tokoh utama di Tales of the Rays, ternyata Ix Nieves memiliki form baru untuk menghadapi musuh bebuyutannya. Sebelumnya saya pernah bercerita bawha Ix Nieves dan Mileena Weiss merupakan seorang Mirrist, pengguna senjata yang diimbuhi kekuatan dari Chiral Crystal. Sebagai Mirrist yang menggunakan kekuatan dari cermin untuk bertarung, ternyata Ix pun mampu berubah bentuk menjadi penuh cahaya yang disebut Overray Mode!

Ix Nieves

Yap, fitur Overray Mode diperkenalkan publik setelah kamu berhasil menyelesaikan Story Mode di Chapter keenam dari Tales of the Rays. Melalui fitur ini, Ix Nieves mampu berubah bentuk, menjadikannya lebih kuat selama pertempuran berlangsung. Status yang ia miliki akan bertambah, serta di awal misi ia akan memiliki Mirror Gauge yang terisi penuh!

Ix Nieves

Selain menjadi lebih kuat, jika kamu perhatikan lebih detail tampilan Ix ketika mengakses Overray Mode ini sangat familier dengan Kyuubi Chakra Mode milik Naruto! Wujud Ix berubah menjadi sosok manusia bercahaya kuning. Selain itu pedang yang ia bawa juga terlihat terbakar. Jika kamu perhartikan, ia akan menggunakan jubah baru dan rambutnya menjadi terbang ke atas, mirip model rambut milik Naruto!

Ix Nieves


Tubuh Ix dipenuhi cahaya yang muncul dari cermin yang terpasang di tangan kirinya. Cermin tersebut merupakan alat yang dimiliki oleh para Mirrist untuk mengendalikan kekuatan Mirrage. Oh ya, Mileena pun juga memiliki cermin yang sama, terpasang di kepalanya. Kemungkinan besar, Mileena pun mampu berubah dalam bentuk Overray, meskipun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut.

Ix Nieves

Fitur Overray ini bisa kamu aktifkan sebelum memasuki misi. Akan ada gambar cermin di kanan bawah ikon Ix. Fitur Overray ini membutuhkan satu cermin ketika kamu gunakan. Setiap enam jam sekali, kamu akan diberi satu cermin tambahan hingga maksimal empat cermin bisa kamu dapatkan.

Ix Nieves

Psst… Karena menggunakan fitur Overray ini memungkinkanmu untuk menggunakan Mirrage Arte di awal permainan, maka kini kamu bisa dengan mudah menyelesaikan misi “Use 4+ Mirrage Arte” dengan mudah. Namun tantangannya, akan ada misi sulit di Hard Mode yaitu “Use 5+ Mirrage Arte!”

Diedit oleh Fachrul Razi