Pokemon Terrarium, Merasa Seperti Memiliki Pikachu sebagai Binatang Peliharaan

Pokemon Terrarium
re-ment.co.jp

Memiliki binatang peliharaan seperti Pikachu, Bulbasaur, dan Eevee kini bukanlah hal yang tidak mungkin. Karena, baru-baru ini produsen mainan asal Jepang merilis Pokemon Terrarium.

Ketika berbicara soal binatang peliharaan, yang terlintas di dalam pikiran adalah binatang lucu-lucu seperti kucing, anjing, dan kelinci. Tapi, pernahkah kamu berpikir untuk memelihara binatang-binatang yang tidak kalah lucu dan hanya muncul dalam film animasi Pokemon seperti Pikachu dan Bulbasaur?

Baca Juga

Salah satu produsen baru di dunia mainan, Re-Ment, baru-baru ini meluncurkan Pocket Monster Terrarium Collection atau Pokemon Terrarium. Mainan yang berbentuk seperti Poke Ball dan terbuat dari bahan plastik ini menghadirkan berbagai jenis Pokemon baik dari anime maupun video game.

Pokemon Terrarium sendiri memiliki panjang dengan diameter tujuh sentimeter. Harga yang dibanderol juga tidak terlalu mahal, yaitu sekitar 750 yen atau sekitar 91.500 rupiah. Mainan yang baru dirilis pada tanggal 14 Agustus lalu ini masing-masing memiliki enam tipe terrarium dengan berbagai jenis Pokemon di dalamnya, seperti: Pikachu, Bulbasaur, Eevee, dan yang lainnya.


Setiap Pokemon Terrarium memiliki latar belakang yang berbeda-beda, sesuai dengan karakteristik Pokemon-nya. Contohnya seperti Snorlax, di dalam dunia Pokemon, ia dikenal sebagai Pokemon yang berbadan besar dan juga pemalas. Ia sering kali ditemui sedang tidur dan menghalangi jalan yang ada, Pokemon Terrarium-nya pun menggambarkan Snorlax yang sedang tidur sambil menghalangi jalan.

Selain Snorlax, salah satu Pokemon yang memiliki latar belakang yang cukup unik adalah Eevee. Hal ini dikarenakan, ketika di dunia Pokemon, Eevee sering kali ditemui didaerah perkotaan dan ia juga sangat dekat dengan manusia.

Pokemon Terrarium Detail
re-ment.co.jp

Pocket Monster Terrarium Collection sendiri sudah dijual secara bebas di supermarket, toko mainan, dan toko buku di seluruh kota di Jepang. Kamu tidak akan mendapatkan terarrium sesuai keinginanmu, melainkan mendapatkannya secara acak. Hal ini dikarenakan terarrium tersebut dibungkus oleh sebuah kotak, sehingga sulit mencari tau pokemon apa yang kita dapatkan.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi bagaimana para pecinta Pokemon di Indonesia mendapatkan Pokemon Terrarium ini.

Sumber: rocketnews24.com | Diedit oleh Snow