Inilah Hal Keren yang Bisa Membuatmu Datang ke Singapore Toy, Game, and Comic Con 2017!

STGCC 2017

Tertarik untuk datang ke Singapore Toy, Game, and Comic Con 2017? Lihat hal-hal terbaru yang ada di acara tersebut!

Baca Juga

Singapore Toy, Game, and Comic Con atau STGCC adalah acara pop culture tahunan yang diselenggarakan di negara tetangga, Singapura. Pada tahun ini, STGCC akan memasuki tahunnya yang kesepuluh, dan pastinya akan menjadi tahun yang meriah!

Seperti nama acaranya, tentunya kamu yang penggemar toys, game dan komik tidak boleh melewatkan acara ini. Industri kultur pop dari lokal Singapura dan juga dari luar negeri akan datang ke acara ini untuk menjual dan memamerkan karya terbaru mereka.

Untuk pertama kalinya, STGCC akan mengadakan Good Game Experience (GGXP), tempat di mana kamu bisa mencoba berbagai macam game dan mengikuti turnamen yang akan diadakan di sana.

STGCC 2017

Kamu yang penggemar Trading Card juga bisa mencoba berbagai macam kartu baru yang belum rilis dari Pokemon Trading Card, Final Fantasy Trading Card, sampai Yu-Gi-Oh! Jadilah orang pertama yang merasakannya!

Ada juga Akiba Zone di STGCC. Terinspirasi dari sebuah kota elektrik yang tidak pernah tidur di Jepang. Di sini adalah tempat berkumpulnya para cosplayer, anime, musik, dan Idol.

Temui bintang cosplay yang diundang, Leon Chiro, Shimo, Siutao dan Iori Moe akan membuka booth di sana, sehingga kamu bisa berbincang-bincang langsung dengan mereka tentang dunia cosplay.

STGCC 2017

Jika kamu mencari pernak-pernik dari anime, komik, atau game, maka kamu bisa langsung datang ke area Artist Galore! Di sini, setiap artist indie akan membuat fan art seperti sticker, gantungan kunci, mauapun kaos.

Ada banyak juga bintang-bintang internasional yang diundang, seperti Iori Moe, cosplayer cantik yang datang dari Jepang. Komikus dari Marvel, Adi Granov. Tidak ketinggalan juga komikus dari DC Comics, Mirka Andolfo.

STGCC 2017

Baca Juga

Penggemar komik juga bisa melihat karya milik kreator komik dari Amerika seperti Arthur Adams​​, penulis komik dan illustrator Frank Cho​​, illustrator buku komik Joyce Chin​, ​profesional cosplayer, stuntman dan model Leon Chiro​, cosplayer dari Taiwan, Shimo​, dan co-founder dari tokidoki, Simone Legno​.

Catat tanggalnya ya, Singapore Toy, Game, and Comic Con 2017 akan diselenggarakan di Marina Bay Sands, 9 dan 10 September 2017!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePokemon Terrarium, Merasa Seperti Memiliki Pikachu sebagai Binatang Peliharaan
Next articleRESMI: Kini Anime Gundam Build Fighters Berbahasa Indonesia Bisa Kamu Tonton Secara Gratis dan Legal!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.