Inilah 6 Film Tentang Bayi yang Lebih Layak Tonton Dibanding Film Rafathar

Deretan film tentang bayi ini tentu akan dengan mudah mengalahkan kualitas film balita berjudul Rafathar yang dibuat oleh Umbara Brothers.

Inilah 6 Film Tentang Bayi yang Lebih Layak Tonton Dibanding Film Rafathar

Inilah 6 Film Tentang Bayi yang Lebih Layak Tonton Dibanding Film Rafathar

Deretan film tentang bayi ini tentu akan dengan mudah mengalahkan kualitas film balita berjudul Rafathar yang dibuat oleh Umbara Brothers. Kira-kira film apa sajakah itu?

[page_break no="1" title="Baby's Day Out"]

[duniaku_baca_juga]

Dari sekian banyak film tentang bayi, film garapan sutradara Patrick Read Johnson mungkin adalah yang paling kamu kenal. Pasalnya, Baby's Day Out merupakan film langganan yang hampir selalu tayang di TV nasional pada momen libur panjang.

Seperti judulnya, film ini mengisahkan seorang bayi yang menjadi incaran tiga orang penculik. Apesnya, bukan perkara mudah untuk menculik bayi yang bernama Bink Cotwell tersebut. Bink Cotwell adalah bayi berumur 2 tahun dan memiliki kepintaran yang sangat luar biasa. Bahkan ia bisa berkeliling kota seorang diri berkat panduan dari sebuah buku dongeng yang diceritakan oleh ibunya.

[page_break no="2" title="Baby Boom"]

[duniaku_adsense]

Film tentang bayi selanjutnya adalah Baby Boom. Ini merupakan film lawas yang dirilis tahun 1987 dan dibintangi oleh Deane Keaton, Sam Shepard, serta Harold Ramis.

Baby Boom mengisahkan wanita bernama J.C. Wiatt. Ia merupakan wanita karier yang sangat sibuk, baik itu untuk urusan pekerjaan ataupun asmara. Namun semua berubah ketika dirinya dititipkan seorang bayi bernama Elizabeth. Bayi tersebut berasal dari seorang sepupu yang meninggal.

Keberadaaan Elizabeth langsung mengusik kehidupan Wiatt. Bahkan ia harus mengorbankan asmara dan karier yang telah ia bangun. Tapi di tengah keterpurukan itu, Elizabeth ternyata memberikan berkah yang tak disadari oleh Wiatt.

[page_break no="3" title="Three Men and a Baby"]

Apa jadinya jika tiga orang pria yang kerap berbuat onar dihadapkan pada situasi untuk merawat seorang bayi lucu? Jawabnnya adalah film Three Men and a Baby. Film komedi ini banyak mendapat sambutan positif ketika pertama kali dirilis. Bahkan Three Men and a Baby berhasil menghargaan penghargaan Favorite Comedy Motion Picture dalam ajang People’s Choice Award.

Film ini berkisah pada tiga orang pria yang punya latar berbeda-beda. Ada kartunis bernama Michael Kellam, aktor bernama Jack Holden, dan seorang arsitek bernama Peter Mitchell. Kehidupan mereka yang dipenuhi hura-hura harus berubah ketika seorang bayi yang dinamai Mary hadir di depan pintu masuk. Mereka pun dipaksa untuk merawat sang bayi.


Film tentang bayi mana lagi yang harus kamu tonton? Cek di halaman selanjutnya!

[page_break no="4" title="Baby Geniuses"]

[duniaku_baca_juga]

Baby Geniuses adalah film tentang bayi selanjutnya yang dirilis tahun 1999. Premisnya mengisahkan tentang seorang profesor cerdas bernama Dr. Kinder yang sangat terobsesi untuk memecahkan bahasa bayi. Menurutnya, manusia saat masih bayi sebenarnya datang bersamaan dengan rahasia alam semesta yang ia bawa. Namun semakin dewasa, manusia perlahan melupakan rahasia tersebut.

Seorang bayi bernama Sly yang menjadi bahan percobaan Dr. Kinder, mengetahui ada rencana jahat yang disembunyikan. Sly pun kabur dan berusaha membongkar kedok Dr. Kinder sebenarnya.

[page_break no="5" title="Rugrats"]

[duniaku_adsense]

Ini memang bukan film layar lebar, tapi serial kartun dari Nickkelodeon ini bisa dibilang film tentang bayi terbaik yang pernah ada.

Apa jadinya jika bayi-bayi yang lucu terlibat dalam berbagai petualangan seru? Nah, kamu akan dapat jawabannya lewat serial Rugrats. Saking populernya, Rugrats pun sempat dibuat menjadi versi dewasa. Dalam All Grown Upkeluaran 2001, kamu bakal dibawa untuk menyaksikan cerita Tommy, Chuckie, Angelica, dan karakter lainnya saat sudah dewasa.

[page_break no="6" title="The Boss Baby"]

The Boss Baby merupakan film produksi Dream Works Animation yang disutradari oleh Tom McGrath. Film ini juga turut dibintangi “Si Spiderman” Tobey Maguire yang akan mengisi suara karakter Older Tim.

The Boss Baby menceritakan kecemburuan bocah berumur 7 tahun terhadap adiknya. Pasalnya, ia menganggap kasih sayang orang tuanya hanya tertuang kepada adiknya tersebut. Karena hal tersebut ia kemudian membuat rencana untuk mengembalikan kasih sayang dari orang tuanya. Namun siapa sangka rencananya tersebut malah membawa ia dan adiknya melakukan sebuah perlawanan terhadap sebuah perusahaan yang bernama CEO Puppy Co.

[read_more id="325146"]

Nah film tentang bayi mana yang jadi favoritmu?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU