Inilah 6 Film Tentang Bayi yang Lebih Layak Tonton Dibanding Film Rafathar

film tentang bayi

Deretan film tentang bayi ini tentu akan dengan mudah mengalahkan kualitas film balita berjudul Rafathar yang dibuat oleh Umbara Brothers. Kira-kira film apa sajakah itu?

1

Baby's Day Out

Baca Juga

Dari sekian banyak film tentang bayi, film garapan sutradara Patrick Read Johnson mungkin adalah yang paling kamu kenal. Pasalnya, Baby’s Day Out merupakan film langganan yang hampir selalu tayang di TV nasional pada momen libur panjang.

Seperti judulnya, film ini mengisahkan seorang bayi yang menjadi incaran tiga orang penculik. Apesnya, bukan perkara mudah untuk menculik bayi yang bernama Bink Cotwell tersebut. Bink Cotwell adalah bayi berumur 2 tahun dan memiliki kepintaran yang sangat luar biasa. Bahkan ia bisa berkeliling kota seorang diri berkat panduan dari sebuah buku dongeng yang diceritakan oleh ibunya.

2

Baby Boom


Film tentang bayi selanjutnya adalah Baby Boom. Ini merupakan film lawas yang dirilis tahun 1987 dan dibintangi oleh Deane Keaton, Sam Shepard, serta Harold Ramis.

Baby Boom mengisahkan wanita bernama J.C. Wiatt. Ia merupakan wanita karier yang sangat sibuk, baik itu untuk urusan pekerjaan ataupun asmara. Namun semua berubah ketika dirinya dititipkan seorang bayi bernama Elizabeth. Bayi tersebut berasal dari seorang sepupu yang meninggal.

Keberadaaan Elizabeth langsung mengusik kehidupan Wiatt. Bahkan ia harus mengorbankan asmara dan karier yang telah ia bangun. Tapi di tengah keterpurukan itu, Elizabeth ternyata memberikan berkah yang tak disadari oleh Wiatt.

3

Three Men and a Baby

Apa jadinya jika tiga orang pria yang kerap berbuat onar dihadapkan pada situasi untuk merawat seorang bayi lucu? Jawabnnya adalah film Three Men and a Baby. Film komedi ini banyak mendapat sambutan positif ketika pertama kali dirilis. Bahkan Three Men and a Baby berhasil menghargaan penghargaan Favorite Comedy Motion Picture dalam ajang People’s Choice Award.

Film ini berkisah pada tiga orang pria yang punya latar berbeda-beda. Ada kartunis bernama Michael Kellam, aktor bernama Jack Holden, dan seorang arsitek bernama Peter Mitchell. Kehidupan mereka yang dipenuhi hura-hura harus berubah ketika seorang bayi yang dinamai Mary hadir di depan pintu masuk. Mereka pun dipaksa untuk merawat sang bayi.


Film tentang bayi mana lagi yang harus kamu tonton? Cek di halaman selanjutnya!

1
2

SHARE
Previous articleSeptember Mendatang, Manga Rurouni Kenshin Akan Berlanjut dalam Hokkaido Arc
Next articleSquare Enix Tidak Berencana Merilis Sekuel Final Fantasy XV
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca