Serial TV-nya Belum Tayang, Infini-T Force Sudah Menyiapkan Film Bioskopnya?

Infini-T Force

Bagi kalian penggemar anime lawas, kalian akan dimanja oleh Infini-T Force yang menampilkan beberapa karakter jadul dari anime-anime karya Tatsunoko Production.

Baca Juga

Pada bulan Maret tahun 2016, muncul sebuah berita bahwa beberapa karakter dari judul-judul yang diproduksi oleh Tatsunoko Production yang berkumpul di satu judul bernama Infini-T Force akan dibuat serial anime TV-nya, setelah sebelumnya muncul lewat manga berembel-embel Mirai no Byousen. Serial anime tersebut akan tayang pada Oktober tahun 2017 ini.

Pada hari Kamis (24 Agustus 2017) kemarin, tiba-tiba pihak Tatsunoko Production kembali mengumumkan sebuah proyek besar yang berkaitan dengan Infini-T Force, yaitu sebuah film besar yang akan tayang di bioskop.

Buat kalian yang belum tahu, proyek Tatsunoko Production yang satu ini akan mempertemukan karakter-karakter utama dari 4 anime lawas: GatchamanTekkaman the Space Knight, Hurricane Polymar, dan Casshern. Sebelum ini, Gatchaman sempat dibuat 2 anime yang tidak berhubungan dengan judul aslinya yaitu Gatchaman Crowds dan Gatchaman Crowds Insight.

Bukan hanya Gatchaman yang sempat dimodernisasi. Polymar sendiri mendapatkan adaptasi live action yang tayang di Jepang pada bulan Mei 2017 lalu. Casshern juga, mendapatkan sebuah adaptasi anime baru berjudul Casshern Sins pada tahun 2008 lalu.

Anime Hurricane Polymar Diadaptasi Menjadi Film Tokusatsu Layar Lebar!

Anime superhero Hurricane Polymar akhirnya diadaptasi menjadi film tokusatsu dengan kostum futuristik yang jauh lebih menarik.
Baca Juga

Meskipun diangkat dari manga, kabarnya Infini-T Force yang akan tayang sebagai serial TV pada bulan Oktober nanti akan memiliki cerita yang berbeda dari versi manganya. Untuk versi bioskop, belum diketahui akan seperti apa cerita yang ditampilkan.

Untuk versi TV, sutradaranya adalah Kiyotaka Suzuki yang sebelumnya mengerjakan Psycho Pass musim kedua. Untuk skrip, diserahkan kepada Toshiya Ono yang juga pernah terlibat dalam penggarapan Gatchaman Crowds. Belum diketahui apakah mereka juga akan terlibat dalam pengerjaan filmnya. Yang sudah diketahui akan sama adalah para pengisi suaranya.

Daftar pengisi suara yang dibocorkan adalah sebagai berikut:

  • Gatchaman G-1/Ken Washio diperankan Tomokazu Seki (Koro-sensei di Assassination Classroom)
  • Tekkaman/Joji Minami diperankan Takahiro Sakurai (Haseo di .Hack//G.U.)
  • Polymar/Takeshi Yoroi diperankan Kenichi Suzumura (Ryutaros di Kamen Rider Den-O)
  • Casshern/Tetsuya Azuma diperankan Soma Saito (Tatsumi di Akame ga Kill!)
  • Emi Kaido diperankan oleh Ai Kayano (Yuzuriha Inori di Guilty Crown)

Musuh Infini-T Force

Sementara itu, sosok musuh yang akan muncul di Infini-T Force dari kiri ke kanan beserta pengisi suaranya adalah:

  • Belle Lynn, seorang gadis yang kemampuan bertarungnya disamarkan oleh penampilannya. Disuarakan oleh Kana Hanazawa (Nadeko di Bakemonogatari)
  • Raja Kaan, raksasa dengan tinggi lebih dari 3 meter. Pengisi suaranya adalah Hiroki Yasumoto (Hoozuki di Hoozuki no Reitetsu)
  • Damian Gray, pria dengan tampilan visual kei yang kental dan senang berbicara dengan mencampurkan beberapa bahasa. Suaranya diperankan oleh Daisuke Hirakawa (Rei di Free!)
  • Z, seorang pria misterius yang entah bagaimana selalu terkait dengan fenomena-fenomena misterius yang muncul di seluruh dunia. Sedikit yang diketahui tentang karakter ini. Pengisi suaranya adalah Atsushi Ono (Narrator di Tentai Senshi Sunred)

Anime yang akan sepenuhnya menggunakan teknologi 3DCG ini dibuat sebagai salah satu cara memperingati ulang tahun ke-55 Tatsunoko Production, dan rencananya akan tayang mulai tanggal 4 Oktober 2017 ini. Jika kamu ada di Jepang, kamu juga bisa menyaksikannya lewat streaming di Hulu.

Berikut adalah teaser dari proyek Infini-T Force ini.

Serial TV-nya Belum Tayang, Infini-T Force Sudah Menyiapkan Film Bioskopnya?

Wah, pahlawan-pahlawan dari anime lawas kini siap kembali untuk layar kaca dan layar lebar! Perkenalkan, inilah Infini-T Force, tim superhero a la Avengers besutan Tatsunoko Production!

Abaikan

Sumber: ANN, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSquare Enix Tidak Berencana Merilis Sekuel Final Fantasy XV
Next articleRetrospeksi: Inferno Cop, Polisi Neraka Pembasmi… Segalanya?

Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji.

Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.