Pembahasan One Piece 876: Sanji Harapan Utama Melumpuhkan Big Mom?

Sanji adalah pusat konflik dari Whole Cake Island. Siapa sangka kalau di One Piece 876 dia juga yang bisa jadi kunci untuk melumpuhkan Big Mom?

Baca Juga

Pembahasan One Piece 876 ini mengandung spoiler. Jadi untuk yang belum mengikuti alur Whole Cake Island hingga perkembangan terbaru, disarankan untuk berhati-hati.

Untuk yang memang sudah membaca atau tidak peduli spoiler, silakan lanjutkan.

SPOILER ALERT!!!

1

Giliran Don Sai Disorot di Kisah Sampul

One Piece 876


Jadi, petualangan Bartolomeo dipotong di bagian paling menarik: dia membuat masalah dengan Shanks. Masih tanda tanya bagaimana Shanks akan menjawab tantangan itu. Bisa saja dia hanya menganggapnya sebagai lawakan, karena Bartolomeo membawa-bawa simbol Topi Jerami. Tapi dia juga bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk menantang Luffy.

Pembahasan One Piece 875: Nami Berhasil Menghajar Big Mom!

Di One Piece 875, Nami berhasil menyerang Big Mom dengan kekuatan luar biasa! Bagaimana dia bisa melakukan itu? Simak pembahasannya di sini!
Baca Juga

Karena mau bagaimana juga, kalau Luffy ingin jadi Raja Bajak Laut dia harus membuktikan diri dengan mengalahkan Shanks. Penulis menduga kalau Shanks, yang sempat berkelana hingga ke East Blue meski sudah menjadi Yonko, adalah Yonko yang memiliki koleksi Road Poneglyph paling banyak sejauh ini.

Bartolomeo sudah berlalu, sekarang kisah sampul One Piece menyorot Don Sai. Sai adalah pemimpin kelompok tiga Armada Besar Topi Jerami. Di sini dikisahkan Sai dan Angkatan Laut Happou pulang kampung. Kita juga seharusnya akan melihat Baby 5 lagi.

Ini juga berarti Eiichiro Oda memilih kisah sampulnya dengan berurutan. Setelah Sai nanti akan ada Ideo (kelompok 4), Leo (kelompok 5), Hajrudin (kelompok 6), Orlumbus (kelompok 7).

Setelah itu? Mungkin seperti yang diperhitungkan, Armada Besar Topi Jerami dipanggil Luffy untuk melawan pasukan Kaido?

2

Petir Zeus Tak Cukup untuk Menghentikan Big Mom

Apa sebetulnya yang bisa menghentikan Big Mom? Mungkin ya hanya sesama Yonko seperti Kaido, Shanks, Blackbeard, atau almarhum Whitebeard.

Di bab sebelumnya, Nami berhasil memanfaatkan Zeus untuk menciptakan sambaran petir terkuat yang pernah ia buat dengan Clima-Tact. Nami sendiri mengakui kalau tanpa Zeus kekuatan serangannya tidak akan pernah sebesar itu.

Efek serangan Nami berhasil melumpuhkan semua pengejarnya. Sayangnya, Big Mom masih tak terhentikan.

Direpotkan oleh hutan ajaib milik Big Mom, satu-satunya harapan Luffy sebenarnya adalah kabur hingga ke Thousand Sunny. Setidaknya kalau Big Mom yang gila ini sampai tercebur ke lautan, Soru Soru no Mi di dalam tubuhnya akan membuat ia tak berdaya. Namun dengan kecepatan dan keganasan Big Mom, hal itu sepertinya mustahil dilakukan. Luffy harus menemukan solusi lain.


Baca lanjutan pembahasan One Piece 876 ini di halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous articleAnimasi Pendek Hearthstone Ini Mengungkap Karakter Orisinal yang Selama Ini Menjadi Misteri
Next articleFilm Joker dan Harley Quinn Akan Dibuat, Masih Diperankan Jared Leto dan Margot Robbie
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.