Wow! Inilah Detail dari Deretan Fitur Baru .hack//G.U. Last Recode

hack//G.U. Last Recode

Setelah ditunggu, .hack//G.U. Last Recode akan dirilis awal November 2017 ini loh! Penasaran seperti apa saja fitur baru yang bisa kamu nikmati di seri Remaster ini? Baca lengkap artikel ini yah!

Inilah Bentuk Terbaru Haseo Sang Adept Rogue di .hack//G.U. Volume 4

Haseo kembali berpetualang di dunia digital dan mendapatkan bentuk baru terkuat. Semua itu akan kamu temukan di .hack//G.U. volume 4!
Baca Juga

Sejak akhir bulan Juli 2017 lalu, Bandai Namco Games mengumumkan .hack// G.U. Last Recode, sebuah game HD Remaster dari serial .hack// G.U. Game tersebut menampilkan trilogi kisah petualangan Haseo di dunia game bernama The World R:2. Game ini sebelumnya dikerjakan CyberConnect 2 dan dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2006 silam. Kini kisah petualangannya akan berlanjut untuk console PlayStation 4 dan juga PC (via Steam)!

Baca Juga

Meskipun merupakan sebuah game HD Remake, seri .hack// G.U. Last Recode ini memiliki banyak fitur baru yang sangat menarik. Jadi pemain bisa kembali menikmati petualangan Haseo kembali. Sebelumnya, saya sudah memberikan beberapa cuplikan dari fitur terbarunya. Nah kali ini, saya akan membahas secara lengkap, fitur apa saja yang bisa kamu nikmati dalam memainkan .hack// G.U. Last Recode ini.

Tampaknya makin hari Bandai Namco Games, semakin memberikan bocoran fitur baru yang tak kalah menarik di seri .hack// G.U. Last Recode. Nah berikut ini merupakan kumpulan fitur resmi yang bisa kamu nikmati:

1

Volume 4: //Reconnection

hack//G.U. Last Recode

Sebelumnya saya sudah membahas ini berulang kali di beberapa artikel sebelumnya. Sudah resmi bahwa .hack// G.U. Last Recode akan menampilkan cerita baru paska Haseo berhasil mengalahkan Cubia, sosok yang berusaha memakan dunia The World R:2. Karena data permainan itu bermasalah, kematian di game juga menjadi kematian pemain di dunia nyata. Untuk itulah para pejuang G.U. berusaha mengalahkan Cubia menggunakan delapan Avatar.

Ketika Cubia berhasil dihancurkan, Haseo berhasil mengembalikan seluruh pemain yang telah koma akibat karakter mereka hancur di dalam game. Salah satunya adalah Shino, teman baik Haseo. Setelah berhasil menyelamatkan The World R:2, ia memutuskan untuk pensiun bermain. Pertemuan itu pun menjadi akhir dari trilogi permainan ini, sebab Ovan menghilang dalam permainan itu.

hack//G.U. Last Recode

Dari cuplikan video promosi diatas, Haseo kembali log-in di The World R2, hal ini dikarenakan ia mendapatkan surel bahwa Ovan telah ditemukan kembali. Karena merupakan teman baik sekaligus guru bagi Haseo, ia memutuskan untuk mencari Ovan di lokasi baru yaitu di dalam dungeon baru bernama Great Cave of Cua Holm.

Haseo berhasil menemukan Ovan, tetapi ia tak sadarkan diri dan terkurung di dalam sebuah balok es. Haseo berusaha memecahkan balok es raksasa itu, tetapi serangan terkuatnya pun tak membuat balok es itu bergeming. Akhirnya Haseo pun menyerah dan meninggalkan Great Cave of Cua Holm. Namun sebelum pergi, ada sosok gadis yang menjadi kunci dalam pembebasan Ovan. Gadis itu bernama Kusabira.

Akhirnya petualangan Haseo pun berlangsung kembali. Ia menghubungi teman-temannya untuk mencari jalan keluar agar dapat membebaskan Ovan!

2

The Terminal Disc

hack//G.U. Last Recode

Bagi kamu yang memesan .hack// G.U. Last Recode versi PS4, kamu akan mendapatkan sebuah bonus “Terminal Disc” yang berisi cuplikan game seri awal dari serial .hack! Kamu bisa melihat sejarah bagaimana The World itu lahir dan banyak lore yang bisa kamu ketahui, tanpa harus memainkan game pertamanya. Oh ya, .hack pertama menceritakan petualangan Kite dan BlackRose untuk menyelamatkan teman-temannya yang koma saat bermain The World.

Kedua game ini sebenarnya memiliki hubungan yang cukup baik. Sebab di .hack// G.U., ada salah satu antagonis awal yang bentuknya mirip dengan Kite dari game pertamanya. Semua misteri itu akan terjawab saat kamu menonton cuplikan The Terminal Disc ini nantinya. Bagi kamu pemain baru, sangat disarankan untuk menonton cuplikan ini terlebih dahulu sebelum memainkan keempat volume .hack// G.U.


Nah semakin penasaran dengan fitur .hack// G.U. Last Recode baru yang lainnya? Simak lengkap di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articlePembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 5: Armor Baru Milik Nero!
Next articleBlizzard Melakukan Perubahan Karakter Overwatch, Mercy Kini Lebih Mematikan!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.