Blizzard Melakukan Perubahan Karakter Overwatch, Mercy Kini Lebih Mematikan!

Blizzard Entertainment mengumumkan akan melakukan perubahan kemampuan dari karakter Overwatch, Mercy sang healer. Kini ia menjadi Valkyrie!

Lihat Kisah Sedih Mei dalam Animasi Pendek Overwatch Terbaru Ini

Akhirnya kisah Mei si pemberani dan satu-satunya anggota yang selamat dari Ecopoint terceritakan di animasi pendek Overwatch! Penasaran seperti apa?
Baca Juga

Tampaknya Blizzard Entertainment akhirnya angkat bicara soal kemampuan Ressurect dari karakter Overwatch yang sangat kuat yaitu Mercy. Kemampuan tersebut dianggap terlalu kuat, karena mampu menghidupkan seluruh tim yang telah tewas dalam pertempuran. Meskipun berperan sebagai karakter pendukung, Resurrect membuat tim musuh harus menghadapi kembali seluruh tim lawan secara lengkap. Tentu saja kemampuan ini membuat Mercy selalu menjadi pilihan tim untuk mendukung strategi mereka.

Sudah dikonfirmasi bahwa pihak Blizzard Entertainment tidak akan merombak total peran Mercy yang sudah melekat pada penggemarnya. Ia akan tetap memiliki peran yang sama, sebagai karakter Overwatch yang mampu melayang, memulihkan HP kawan, dan juga menghidupkan temannya yang tewas. Namun kemampuan Resurrect yang ia miliki akan mendapatkan nerf besar, bahkan hanya menjadi kemampuan secondary bukan ultimate.

Resurrect kini memiliki efek yaitu menghidupkan salah satu kawan yang tewas dalam pertempuran. Yap! Kini hanya akan ada satu kawan saja yang bisa dihidupkan Mercy! Selain itu kemampuan Resurrect ini juga akan memiliki cooldown yang cukup lama yaitu 30 detik. Meskipun mendapat nerf cukup tinggi, saya rasa Mercy akan tetap bisa menjadi pilihan pemain, sebab kini ia akan mendapatkan kemampuan ultimate baru yang tak kalah keren!

Kemampuan barunya adalah “Valkyrie,” yang memungkinkannya untuk terbang bebas kemana saja dan meningkatkan kemampuannya selama 20 detik. Ketika Mercy berada pada Valkyrie Mode, kemampuan heal dan kerusakan dari tembakan Caduceus Blaster miliknya akan meningkat. Jadi ia mampu melakukan heal atau membantu temannya dalam bertarung lebih efektif. Terlebih, Mercy bisa dengan bebas terbang di udara sehingga ia akan lebih mudah menarget musuhnya.

Selain itu, ketika kamu mengguankan Valkyrie Mode, maka cooldown dari Resurrect akan berkurang. Jadi kamu bisa menghidupkan kembali teman-temanmu lebih cepat. Namun tetap saja, kamu hanya bisa menghidupkan kembali satu kawan yang tewas dalam pertempuran.

Menurut saya, perubahan dari karakter Overwatch yang satu ini masih masuk akal. Kini Mercy justru memiliki kemampuan yang selayaknya seperti malaikat yang mampu terbang dan menyelamatkan kawan-kawannya.
Diedit oleh Fachrul Razi

SHARE
Previous articleWow! Inilah Detail dari Deretan Fitur Baru .hack//G.U. Last Recode
Next articleMomen Menarik di Gundam Build Fighters: GM Counterattack ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.