Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 5: Armor Baru Milik Nero!

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 5

Vandaria Saga: Red Deimos episode 5 menampilkan sesuatu yang baru, armor milik Nero!

Akhirnya episode terbaru dari Vandaria Saga: Red Deimos telah dirilis! Di episode kali ini, ada yang baru dari Nero. Namun sebelumnya, kamu bisa membaca episode kelima melalui link di bawah ini:

Vandaria Saga: Red Deimos Episode 5

Jika kamu ingin membaca semua episodenya dari awal, maka kamu bisa mengunjunginya langsung di website resminya CIAYO.com dan mulai ikuti petualangan dari Nero melawan Velius Redfang!

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 4: Kekuatan yang Misterius!

Vandaria Saga: Red Deimos episode 4 telah rilis. Di sini, Nero mendapatkan sebuah kekuatan yang misterius. Bisakah dia mengalahkan Velius?
Baca Juga

Sebelum kita memulai pembahasan episode kali ini, penulis akan memperingatkan kemungkinan artikel ini mengandung spoiler, jadi jika kamu tidak ingin kenikmatan membacamu terganggu, maka tinggalkan artikel ini. Namun jika kamu sudah membacanya dan mungkin ingin melihat detail yang terlewat, maka artikel ini sangat tepat.

Baiklah, mari kita mulai!

SPOILER ALERT!!!

1

Kebenaran Justina Hailstorm

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 5

Di episode kelima ini, ternyata terkuak bahwa Justina Hailstorm bukanlah wanita biasa. Dalam kilas balik, diperlihatkan bagaiman Nero dan kawan-kawannya yang saat itu baru saja menjadi prajurit Redfang.

Masih dalam kilas balik yang sama, nama Justina Hailstorm disinggung di sini. Mereka harus menjaga tamu penting yang akan lewat, yaitu seorang wanita bernama Justina Hailstorm.

Namun, menurut desas desus yang didengar oleh Paulus, Justina Hailstorm seakan muncul tiba-tiba dan bukan dari keluarga asli Hailstorm. Lalu apakah hubungannya dengan Velius Redfang benar-benar hanya kerja sama biasa? atau ada konspirasi dibalik semua itu?

Dilihat dari luar, memang Justina terlihat seperti wanita yang sulit dipercaya, mungkin itulah yang saat ini membuat Nero bimbang.

Baca Juga
2

Masa Lalu Velius Redfang

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 5

Satu persatu misteri masa lalu mulai terkuak, termasuk tentang Velius Redfang. Justina menceritakan bahwa keluarga Hailstorm dan Redfang memiliki hubungan yang tidak terlalu menyenangkan, bahkan terjadi perselisihan.

Hal ini terjadi terutama saat Redfang di bawah kekuasaan Duke Cassius Redfang. Cassius sendiri adalah kakak dari Velius Redfang. Cassius saat itu terkenal dengan ‘kegilaannya’ yang bahkan mencoba membunuh adiknya sendiri.

Justina pun menjelaskan bahwa keluarga Hailstorm hanya mencoba membantu pewaris asli, yaitu Velius untuk menguak semua kebusukan dari Cassius. Kembali ke poin satu, namun benarkah semua yang dikatakan oleh Justina tenang rahasia kerja samanya dengan Velius?

3

Armor Baru Milik Nero!

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 5

Poin ini adalah bagian yang sangat memanjakan para penggemar. Nero akhirnya mendapatkan sebuah armor baru. Bukan armor sembarangan, karena armor ini bisa menyamai armor milik Velius Redfang!

Nama armor ini adalah Mortungue II. Karena penyebutannya sedikit menyulitkan Nero, akhirnya nama armor ini dipersingkat menjadi M-II. Berbeda dengan yang dimiliki oleh Velius, M-II didesain dengan penampilan yang lebih ramping, menyesuaikan tubuh dan gaya bertarung Nero.


Itulah pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos episode 5. Sepertinya akan sedikit tidak sabar ya menunggu episode depan untuk melihat Nero dengan armor terbarunya yang sangat keren itu.

Diedit oleh Fachrul Razi