Anime Dragon Ball Super dan One Piece akan Dapatkan 1 Jam Episode Spesial!

dragon ball super dan one piece

Weekly Shounen Jump mengumumkan bahwa anime Dragon Ball Super dan One Piece akan dapatkan 1 jam episode spesial. Crossover antara Dragon Ball Super dan One Piece?

Anime Dragon Ball (atau lebih tepatnya Dragon Ball Super) dan One Piece adalah dua seri dari banyaknya seri anime yang memiliki episode terbanyak hingga saat ini. Tentu saja, banyaknya episode yang dimiliki oleh kedua seri ini dikarenakan kepopuleran keduanya. Nah, karena kepopulerannya inilah, Dragon Ball Super dan One Piece akan memiliki 1 jam episode spesial di bulan Oktober mendatang.

Baca Juga

Beberapa hari lalu, edisi ke-39 tahun ini dari majalah Weekly Shounen Jump mengumumkan bahwa anime Dragon Ball Super dan One Piece akan mendapatkan 1 jam episode spesial. Dalam salah satu halamannya, diperlihatkan visual Luffy dan Goku yang berdiri saling berhadap-hadapan.

dragon ball super dan one piece crossover

Apakah ini berarti Dragon Ball Super dan One Piece akan mendapatkan episode crossover yang mempertemukan Goku dan Luffy? Meskipun keduanya adalah serial yang berbeda dan dibuat oleh kreator yang berbeda, tetapi bukannya tidak mungkin bahwa Dragon Ball Super dan One Piece akan dibuat crossover. Bagi kamu yang belum tahu, Dragon Ball dan One Piece pernah mendapatkan anime crossover bersama dengan judul lain: Toriko.

Sayangnya, pengumuman ini tidak menyebutkan bahwa Dragon Ball Super dan One Piece akan mendapatkan episode crossover. Keduanya akan ditayangkan menjadi episode yang terpisah. 1 Jam episode spesial dari One Piece akan tayang pada tanggal 1 Oktober dan Dragon Ball Super akan tayang pada tanggal 8 Oktober.


Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai 1 jam episode spesial dari Dragon Ball Super dan juga One Piece. Menurut kabar, informasi lebih lanjut mengenai episode spesial ini akan diumumkan menggunakan video promosi kolaborasi yang ditayangkan pada tanggal 28 Agustus mendatang. Yah, kita tunggu saja sampai saat itu tiba.

Sumber: ANN | Gambar: SaiyanIsland


SHARE
Previous articleDua Senjata Baru First Order di Star Wars The Last Jedi Ini Bakal Jadi Ancaman Serius Resistance!
Next articleGempar! Akan Ada Aksi Lari Gaya Naruto di Comic Frontier 9!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.