Shinji Mikami Akan Kembali dan Membuat Resident Evil 8?

resident evil 8

Akankah sang kreator serial Resident Evil ini kembali dan menggarap Resident Evil 8? Ini jawaban dari Shinji Mikami!

Sampai saat ini, masih sedikit yang kita ketahui mengenai Resident Evil 8 kecuali bahwa game tersebut kini sedang dalam masa perencanaan. Masih ada kemungkinan bahwa game tersebut belum dikembangkan sama sekali dan bahkan belum ada sutradara yang ditunjuk untuk menggarapnya. Jika Koshi Nakashiki yang sebelumnya menjadi sutradara untuk Resident Evil 7 tidak memiliki keinginan untuk menggarap Resident Evil 8, kemungkinan Capcom akan mengajak Shinji Mikami, kreator dari Resident Evil, untuk kembali dan menggarap game tersebut.

shinji mikami resident evil 8

Pada perhelatan QuakeCon untuk mempromosikan The Evil Within 2, Mikami ditanyai apakah dia akan menggarap Resident Evil 8 jika diberikan kebebasan penuh dalam penggarapannya. Mikami pun menjawab: “Mungkin.” dan tidak menjelaskan lebih detil bagaimana kemungkinan dia akan kembali. Karena Mikami saat ini bekerja untuk Tango Gameworks dan Bethesda, sepertinya hampir tidak mungkin baginya untuk kembali mengerjakan sekuel dari Resident Evil 7, tetapi hal itu bukanlah sesuatu yang mustahil.

Capcom bukanlah studio yang tertutup. Sejauh ini, Capcom sudah sering bekerja sama dengan studio dan perusahaan lain, menciptakan beberapa game seperti serial Marvel vs Capcom dan bahkan mengembangkan beberapa judul game dari seri Legend of Zelda untuk Nintendo. Karena ini, bukannya tidak mungkin Capcom bisa saja sepakat untuk bekerja sama dengan Bethesda dan juga Tango Gameworks untuk menggarap Resident Evil 8.

Baca Juga

Tentu saja, ini semua masih berupa spekulasi. Karena Mikami masih sibuk dalam pengerjaan beberapa proyek seperti The Evil Within 2 bersama dengan Tango Gameworks, kemungkinan terbesar adalah Capcom akan menyerahkan Resident Evil 8 kepada tim yang mengerjakan Resident Evil 7 dulu. Jadi, kita tunggu saja informasi selanjutnya apakah Shinji Mikami akan kembali untuk menggarap kelanjutan dari Resident Evil ini atau tidak.

Apakah kamu menginginkan Shinji Mikami kembali untuk menggarap Resident Evil 8? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: PC GamesN


SHARE
Previous articleMinggir Dulu, Build! Cerita Ex-Aid Belum Berakhir!
Next articleHasil Mayweather Vs McGregor: Floyd Mayweather Menang TKO!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.