Inilah 5 Alasan untuk Datang ke Event Comifuro 9!

Comic Frontier 9
Sumber: Official Comic Frontier Page

Comic Frontier 9, pagelaran sekaligus pasar kreator independen akan dimulai sebentar lagi! Apa yang membuat acara ini menarik dan layak untuk dikunjungi? Kontributor Duniaku.net akan memberi 5 alasan untuk datang ke acara ini.

Baca Juga

Bulan Agustus adalah bulan yang penuh dengan festival-festival menarik. Setelah bulan Agustus dibuka dengan Popcon Asia 2017, dilanjut dengan AFA alias Anime Festival Asia, bulan ini ditutup dengan acara BIJAC no Tanjoiwai yang diadakan Universitas Bina Nusantara pada hari Minggu kemarin. Tak terasa akhir minggu ini sudah memasuki bulan September.

Bulan baru berarti acara baru. Apakah kamu sudah siap untuk menyambut acara di bulan September? Tak kalah menarik dengan bulan Agustus, awal September dibuka dengan pagelaran dan pasar komik independen yang terbesar saat ini, Comic Frontier! Acara yang awalnya adalah salah satu agenda di Gelar Jepang Universitas Indonesia ini berkembang menjadi sebuah pasar karya tempat kreator amatir dan independen saling unjuk karya.

Comic Frontier 9
Sumber: Official Comic Frontier Page

Setelah menggelar acara yang ke-8 pada awal tahun kemarin, Comic Frontier yang kerennya disingkat Comifuro kali ini akan diselenggarakan di Balai Kartini pada tanggal 2 dan 3 September 2017. Terus, kenapa kalian harus menyempatkan diri ke Balai Kartini dan datang ke event satu ini? Kontributor Duniaku.net memberikan 5 alasan agar kalian datang ke Comic Frontier 9!


1

Banyak Cosplay Kece

Kalau bicara soal event pop culture maka kegiatan yang satu ini tak bisa dipisahkan. Di mana ada event, di situ ada cosplay. Tak jarang komunitas cosplay atau cosplayer tampil di sebuah event dan turut meramaikan acara. Apalagi kalau cosplay-nya kece, bisa dapat kesempatan untuk diundang jadi bintang tamu di event tersebut! Nah, kali ini, Comic Frontier 9 mengundang Cosplayer kece dari luar negeri buat meramaikan acara.

Comic Frontier 9
Sumber: Official Comic Frontier Page
Comic Frontier 9
Sumber: Official Comic Frontier Page
Comic Frontier 9
Sumber: Official Comic Frontier Page

Nggak tanggung-tanggung nih, tiga cosplayer cantik jelita siap cetar membahana di acara satu ini! Ada Ying dari Hong Kong, lalu ada juga Nemesia yang cosplay Inorinya keren abis, dan yang paling kece badai, ada Aliga yang cosplay Kizuna Ai-nya sempat menghebohkan linimasa! Kalian nggak bakal cuma liat dari jauh aja, tapi bisa juga dapet kesempatan Meet and Greet serta foto bareng sama mereka!

Syarat dan ketentuan berlaku. ;)

Eits, tapi yang lokal juga nggak kalah kece kok, coba aja datang, siapa tahu ketemu cosplayer lokal yang nggak kalah kece sama mereka bertiga. ;)


Masih ada empat alasan lagi buat datang ke Comic Frontier 9! Klik halaman berikutnya biar kamu semakin yakin datang ke acara ini!