Biar Ga Dibilang Moba Analog! Giveaway Duniaku.net Bareng Gamesir dan Ensiklopedia Bebas

Buat kamu yang main mobile moba tapi masih pake smartphone, cobain sensasi baru yuk, main mobile moba pake gamepad! Gamesir punya 1 buah Gamepad Gamesir T1S buat kamu kali ini.

Biar Ga Dibilang Moba Analog! Giveaway Duniaku.net Bareng Gamesir dan Ensiklopedia Bebas

Buat kamu yang main mobile moba tapi masih pake smartphone, cobain sensasi baru yuk, main mobile moba pake gamepad! Giveaway ini kerjasama antara Duniaku.net, Ensiklopedia Bebas, dan Gamesir loh, ikutan yuk!

Biar Ga Dibilang Moba Analog! Giveaway Duniaku.net Bareng Gamesir dan Ensiklopedia Bebas

Mobile MOBA sudah menjadi trend kekinian di antara penggemar mobile game. Banyak judul keren yang bisa kamu mainkan di antaranya: Mobile Legend, Arena of Valor, Heroes Evolved, atau yang sudah duluan muncul di pasaran yaitu Vain Glory. Semua judul tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing tergantung dari sudut pandang si pemain.

[duniaku_baca_juga]

Nah buat kamu yang doyan main mobile MOBA dan kerap dibilang "main MOBA kok analog" Kali ini kita mau mengadakan spesial giveaway bareng Gamesir dan Ensiklopedia Bebas nih! Jadi nantinya kamu benar-benar bisa main moba pake analog beneran ga cuman analog virtual yang ada di smartphone kamu. Nah sensasi berbeda kali ini pasti akan sangat menarik dan menegangkan!!

Biar Ga Dibilang Moba Analog! Giveaway Duniaku.net Bareng Gamesir dan Ensiklopedia Bebas

Buat yang belom tahu, Gamesir adalah produsen gamepad yang cukup ternama,produk-produknya sudah memenuhi pasaran dan tak kalah dengan merk lain yang menyajikan hal serupa. Nah yang menjadi keunggulannya, Gamesir sudah bisa untuk memainkan game mobile MOBA yang lagi naik daun yaitu Mobile Legend!! Gimana caranya? Simak video dibawah yah!

Nah gimana enaknya main Mobile Legend pake Gamesir? Tonton juga video di bawah ini guys.

Nah dalam kesempatan ini Duniaku.net mau ngasih satu buat Gamesir T1S buat kalian yang beruntung nih, syaratnya apa aja? Yuk disimak :

  • Kamu wajib Like Facebook Page Duniaku.net di https://www.facebook.com/duniakunet/
  • Like juga fanpage Gamesir di https://www.facebook.com/GameSirINA/
  • Follow IG GameSir Indonesia (https://www.instagram.com/gamesirina/)
  • Subscribe Youtube GameSir Indonesia (https://www.youtube.com/channel/UCZhblvtYPVNoxR6APnRpbCA)
  • Like fanpage Ensiklopedia Bebas di https://www.facebook.com/encyclopedia.bebas/
  • Share artikel ini dengan hastag #BukanMobaAnalog dan tag 5 temanmu untuk ikut serta
  • Sebutkan alasanmu sehingga kamu berhak mendapatkan gamepad kece ini di kolom komentar.

[read_more id="324913"]

Pemenang akan dipilih oleh dewan juri keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Tersedia 1 buah gamepad Gamesir T1S buat 1 orang pemenang yang beruntung. Giveaway ini akan berlangsung mulai dari 29 Agustus sampai 4 September 2017. Yuk ikutan, jangan sampai ketinggalan yah.

Diedit oleh Fachrul Razi

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU