Duo Super Saiyan Blue Bisa Dimainkan Juga di Dragon Ball FighterZ!

Duo Super Saiyan Blue Bisa Dimainkan Juga di Dragon Ball FighterZ!

Duo Super Saiyan Blue Son Goku dan Vegeta bisa didapat lebih dahulu melalui Early Access pre-order.

Dragon Ball FighterZ adalah game tarung yang dinanti-nantikan fans, terutama fans Dragon Ball. Hal ini dikarenakan Bandai Namco berhasil membuat kejutan melalui gameplay, grafis, hingga keakuratan game Dragon Ball FighterZ dengan manga dan anime-nya. Salah satu yang dinantikan adalah daftar petarung yang akan hadir di Dragon Ball FighterZ.

Jelas Son Goku dan Vegeta hadir di Dragon Ball FighterZ. Sekarang, dipastikan kalau mereka juga akan datang dengan wujud terkuat mereka, yakni Super Saiyan Blue!

Baca Juga

Duo Super Saiyan Blue ini merupakan karakter utama dalam kisah Dragon Ball Super. Wujud ini muncul setelah Golden Frieza saga, lalu berlanjut ke Black Saga, hingga kini digunakan secara hati-hati di Tournament of Power Saga.

Duo Super Saiyan Blue ini merupakan konten Early Access melalui pre-order. Namun ke depannya sepertinya mereka bisa didapat melalui update berkala, hanya saja kamu harus menunggunya dulu.

Sudah penasaran dengan duo ini? Bandai Namco Entertainment America merilis trailer gameplay dari duo Super Saiyan ini di akun YouTube mereka.

Tidak seperti transformasi lainnya -seperti Super Saiyan 3 Son Goku atau Golden Frieza-, Super Saiyan Blue sepertinya akan hadir sebagai karakter tersendiri. Hal ini karena masing-masing Super Saiyan Blue Son Goku dan Super Saiyan Blue Vegeta memiliki animasi entrance yang khusus dibandingkan karakter orisinal mereka. Selain itu duo Super Saiyan Blue ini juga melakukan jurus-jurus khas yang muncul saat mereka bertransformasi menjadi Super Saiyan Blue.

Jurus-jurus ini bisa dilihat dari video yang membandingkan keakuratan Super Saiyan Blue di Dragon Ball FighterZ dengan versi manga dan anime-nya.

Seperti yang terlihat, Super Saiyan Blue Vegeta memiliki jurus khas seperti Gamma Burst Flash. Sedangkan Super Saiyan Blue Son Goku bisa melakukan Kaio Ken X10 dan God Kamehameha.

Hingga kini, kehadiran karakter dari Dragon Ball Super bisa dibilang baru diwakili oleh tiga karakter, di antaranya adalah Golden Frieza (via transformasi), Super Saiyan Blue Son Goku, dan Super Saiyan Blue Vegeta.


Jadwal rilis Dragon Ball FighterZ diperkirakan pada Februari 2018. Game ini akan rilis pada PS, XBox One, dan PC.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleVideo Iklan Indoeskrim Buktikan Kalau Nge-Vlog Sudah Ada dari Zaman Kerajaan!
Next articleInilah Daftar 7 Petinju Paling Kuat di Dunia Game

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.