Inilah 7 Musuh Terakhir Paling Keren dari Kamen Rider Era Heisei! Adakah Musuh Favoritmu di Sini?

Siapakah musuh terakhir Kamen Rider yang menjadi favoritmu? Inilah musuh terakhir terkeren pilihan Duniaku.net!

Baca Juga

Kamen Rider Heisei adalah serial Kamen Rider yang dimulai dari Kamen Rider Kuuga (Meskipun secara teori, Kamen Rider Shin, Zo, dan J masuk dalam era Heisei). Tentu setiap Kamen Rider akan bertemu dengan musuh terakhir yang paling kuat dan menjadi penutup serial.

Namun, dari sekian banyaknya musuh terakhir, manakah yang paling keren dan bahkan bisa menyamai kerennya Kamen Rider itu sendiri? Inilah 7 musuh atau villain terakhir dan terkeren pilihan Duniaku.net.

7

Evolve Gremlin - Kamen Rider Wizard

Musuh Terakhir Kamen Rider

Baca Juga

Gremlin adalah musuh terakhir dari Kamen Rider Wizard. Sebelum menjadi seorang Phantom, Gremlin adalah manusia bernama Sora Takigawa. Berbeda dengan manusia lain yang kehilangan kesadaran dirinya sendiri saat berubah menjadi Phantom, Sora masih memiliki kesadaran manusianya meskipun menjadi Phantom.

Sora adalah seorang pembunuh berantai. Dia biasa mengincar wanita yang memiliki rambut panjang dan mengenakan gaun berwarna putih. Tentunya dia sudah menjadi seorang pembunuh bahkan sebelum berubah menjadi Phantom.

Gremlin berubah saat dia menyerap Philosopher Stone ke dalam dirinya sendiri. Perubahan ini membuatnya menjadi jauh lebih kuat. Dia memiliki senjata bernama Tongkat Hamel yang ia dapatkan dari White Wizard.

Evolve Gremlin bisa menembakan bola energi berwarna hijau dan membuat ledakan yang kuat. Bahan dengan Tongkat Hamel, Evolve Gremlin jauh lebih kuat dibanding Wizard Infinity, bentuk terakhir dari Kamen Rider Wizard.

6

Bat Fangire - Kamen Rider Kiva

Musuh Terakhir Kamen Rider


Bat Fangire adalah adalah King atau Kamen Rider Dark Kiva pertama. Dia adalah raja dari semua Fangire atau musuh dari serial Kamen Rider Kiva, dan juga sekaligus Kiva pertama yang sangat membahayakan bagi seluruh umat manusia di dalam serial tersebut.

Dalam bentuk King Bat Fangire, dia bisa dengan mudah mempercundangi Kamen Rider Kiva Emperor dan juga Kamen Rider Dark Kiva. Dia bisa menahan semua serangan fisik dari kedua Rider tersebut, mulai dari Rider Kick milik Kiva, Rider Kick milik Dark Kiva, bahkan telekinesis.

Sayangnya dia dikalahkan dengan Wataru si Kamen Rider Kiva dan Taiga, Kamen Rider Dark Kiva yang juga putra dari King atau Bat Fangire itu sendiri. Taiga sepertinya tidak sadar bahwa Bat Fangire adalah ayahnya sendiri.


Masih ada lagi musuh terakhir lain! Cek halaman selanjutnya!