Teriak “Minta Kawin”, Pria Ini Menerobos Istana Presiden Sambil Bugil!

pria bugil

Kejadian unik terjadi di depan Istana Presiden, Jakarta, Senin (28/8/2017), pukul 07.30 WIB. Seorang pria berusaha menerobos untuk masuk ke istana. Anehnya, pria tersebut berusaha masuk tanpa mengenakan pakaian sama sekali alias bugil.

Pria bugil itu mencoba masuk lewat gerbang di Jalan Medan Merdeka Utara. Beruntung, Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres yang sedang berjaga langsung sigap untuk meringkus pria tak diketahui identitasanya.

Baca Juga

Banyak isu yang beredar jika kejadian tersebut berhubungan dengan serangkaian teror yang terjadi di Indonesia belakangan ini. Namun Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono menuturkan jika pria bugil tersebut bukan penyusup. “Bukan menyusup, tapi ada orang lari telanjang dari arah Monas nyebrang jalan ke arah Istana, lalu ditangkap anggota Paspampres yang jaga,” kata Suhartono, seperti dikutip dari laman Antara.

Masih belum diketahui apa motif yang melatarbelakangi kejadian nekat pria bugil tersebut. Namun kuat dugaan jika sang pria mengalami gangguan jiwa. Hal ini diamini oleh Kepala Polisi Sektor Gambir Ida Ketut. “Karena dia teriak mau masuk Istana sambil bilang, ‘Saya mau kawin di istana” ujar Ida seperti dilansir Kompas.

Video Iklan Indoeskrim Buktikan Kalau Nge-Vlog Sudah Ada dari Zaman Kerajaan!

Iklan Indoeskrim kembali lagi. Namun kali ini hadir tak seperti di video pertamanya. Nah bagaimana kira-kira vlog Indoeskrim unboxing ini? 
Baca Juga

Belakangan diketahui jika identitas pria yang nekat bugil ke Istana bernama Brokington Sianturi (34). Dia disebut pernah gagal menikah karena beda agama. “Setahu saya, dia pernah gagal ya. Beda agama, depresi yang nggak sanggup dikendalikan aja dia,” ucap kakak Brokington, Kennedy.

Sang kakak pun kaget melihat aksi nekat adiknya. “Saya kaget. Nggak nyangka se-viral ini. Di ring 1 yang membuat ini. Mungkin depresi karena usaha lagi sepi aja ya. Cuma dia nggak sanggup mungkin pikirannya menahan. Karena dia tanggungannya banyak ya, kontrakan, anak buah, dan sebagainya,” ungkapnya.

Aksi nekat pria yang memcoba menerobos pagar istana presiden ini sempat terekam kamera. Dalam video yang sudah beredar luas ini, terlihat jika pria ini berusaha masuk istana tanpa sehelai pakaian pun. Paspampres yang sedang berjaga-jaga, langsung meringkus aksi nekat pria tersebut. Tak kurang ada lima Paspampres yang mencoba menanganinya.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleEiichiro Oda Mengungkap Anak Buah Ace di Kelompok Bajak Laut Spade!
Next articleLihat Gambar-Gambar Naruto dan Hinata yang Menyejukan dari Animator Studio Pierrot, Sekibeing
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca