Video Iklan Indoeskrim Buktikan Kalau Nge-Vlog Sudah Ada dari Zaman Kerajaan!

vlog indoeskrim

Iklan Indoeskrim kembali lagi. Namun kali ini hadir tak seperti di video pertamanya. Pasalnya video yang diunggah pada 25 Agustus lalu ini menampilkan Raja Nusantara yang sedang melakukan unboxing. Nah bagaimana kira-kira vlog Indoeskrim unboxing ini?

Tentu kamu masih ingat kan dengan iklan Indoeskrim yang beberapa waktu lalu sempat viral di dunia maya. Video yang saat ini telah ditonton lebih dari 2 juta kali itu pun, bahkan sampai masuk berbagai portal berita internasional. 9gag saja ikut-ikutan membahas iklan unik ini.

Setelah sukses di video pertamanya, Dimas Djayadiningrat kembali hadir membuat iklan Indoesrkim yang tak kalah unik. Kali ini, ia mengangkat teman vlog Indoeskrim yang menampilkan aksi sang Raja Nusantara saat melakukan unboxing.

Masih menggunakan latar film silat kolosal, namun dikolaborasikan dengan kecanggihan teknologi di era modern seperti laptop, kamera, hingga headphone yang terpajang di atas meja sang raja. Hal ini tentu memberikan kesan unik dalam video tersebut.

Saat memperkenalkan diri di awal video, kita akhirnya mengetahui jika sang raja bernama Nusa yang menguasai kerajaan luas Nusantara. Ia bermaksud membeli sebuah barang dari monitor ajaib yang kemudan di-unboxing di hadapan para penonton yang disebut Nusantaras.

Uniknya, alih-alih dikirim oleh jasa pengiriman barang, benda yang dibeli oleh Raja Nusa secara ajaib muncul bersamaan dengan prajurit yang juga hadir di video pertama. Adegan kocak ini pasti membuatmu tersenyum-senyum.

Kekocakan tak sampai di situ, sang Raja Nusa kemudian berusaha membuka kotak peti yang ia beli. Sayangnya, ternyata perlu usaha keras untuk membuka peti tersebut. Mulai dari menggunakan gergaji, bor, hingga linggis, semuanya gagal.

Sampai akhirnya, elang fenomenal yang juga ada di iklan sebelumnya mucul dan memberi ide kepada Raja Nusa bagaimana cara membuka kotak paket tersebut.

Dengan menggunakan palu gada, kotak peti tersebut akhirnya terbuka. Ternyata, di dalamnya terdapat sebuah cawan suci yang digunakan untuk menyantap eskrim Nusantara yang menurut sang Raja Nusa adalah kenikmatan yang hakiki.

Vlog Indoeskrim semakin kocak ketika para kru belakang layar yang membantu pembuatan vlog Raja Nusa hadir sebagai penutup video.

Anti-Mainstream, Iklan Indoeskrim Nusantara Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak!

Terkadang ada konsep iklan yang luar biasa kocak. Iklan Indoeskrim Nusantara ini contohnya. Dijamin, konsepnya pasti bikin kamu ngakak!
Baca Juga

Ya, sungguh iklan yang super lucu dan kreatif!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKumpulan Meme Mayweather vs McGregor yang Tak Kalah Seru dengan Pertandingan Aslinya!
Next articleDuo Super Saiyan Blue Bisa Dimainkan Juga di Dragon Ball FighterZ!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca