6 Atlet Cantik Indonesia yang Berhasil Menyihir Penonton dalam Ajang Sea Games 2017

Pesona atlet Indonesia yang tampil di ajang Sea Games Kuala Lumpur, Malaysia, ternyata mampu menyihir penonton. Bukan cuma dari segi permainan, beberapa atlet wanita asal Indonesia mendadak populer karena memiliki wajah memesona.

Siapa saja mereka? Berikut ini daftar atlet wanita cantik di Sea Games yang siap meluluhkan hati para pria.

1

Juwita Niza

Baca Juga

Wanita cantik di Sea Games pertama di daftar ini adalah Juwita Niza. Tak hanya dibekali paras yang mampu melelehkan hati para pria, Juwita Niza juga punya kemampuan luar bisa di cabang wushu. Bahkan wanita kelahiran Medan ini sukses menyumbang medali emas SEA Games 2017 di Kuala Lumpur.

Niza mengungguli atlet asal Vietnam di nomor Taulo Nandao dan Nangun all round putri dengan total nilai 9,66.

Sebelum unjuk gigi di ajang Sea Games 2017, Juwita Niza merupakan atlet wushu Indonesia yang meraih banyak penghargaan di ajang internasional. Beberapa prestasinya adalah meraih medali emas Kejuaraan Dunia Wushu 2015 dan medali emas Asian Games 2014

2

Angeline Magdalena Ticoalu


Meski olahraga biliar identik dengan kaum adam, namun jangan remehkan juga para wanita yang hadir di cabang olahraga ini. Ya, salah satunya adalah Angeline Magdalena Ticoalu.

Bagi pencinta biliar di tanah air, nama Angeline Magdalena Ticoalu mungkin tak akan asing. Selain punya kepiawaian dalam menyodok bola, Angelina juga memiliki wajah cantiknya yang memesona.

Namanya kembali menjadi perbincangan banyak orang setelah beraksi mewaliki Indonesia dalam ajang Sea Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

3

Sisilia Agustiani Ora

Wanita Cantik di Sea Games yang mengharumkan nama Indonesia selanjutnya adalah Sisilia Agustiani Ora. Ia sukses menyumbang satu perak dalam nomor Kata.

Sisilia Agustiani Ora merupakan atlet karateka asal Jawa Timur yang pretasinya cukup diperhitungkan. Pada PON 2016, Ia berhasil menjadi yang terbaik saat turun di nomor kata (peragaan rangkaian jurus) putri perorangan senior.

Lewat pretasi gemilangnya, Sisil juga diharapkan mampu menyumbang medali ketika turun di kejuaraan karate pada ajang Olimpiade Tokyo, Jepang 2020 mendatang.

4

Dellie Threesyadinda

Indonesia memang tak pernah kehabisan atlet-atlet hebat di cabang panahan. Jika dulu kita punya tiga srikandi dalam diri Nurfitriyana Saiman, Kusuma Wardhani , dan Lilies Handayani yang sukses merebut medali pertama untuk Indonesia di ajang Olimpiade, maka kali ini nama Dellie Threesyadinda yang jadi harapan baru rakyat Indonesia di Sea Games 2017.

Sudah banyak pretasi yang ditorehkan oleh gadis cantik kelahiran 12 Mei 1990. Beberapa gelarnya adalah Emas PON 2012 di Riau, Emas SEA Games 2013 di Myanmar, dan Perunggu PON 2016 di Bandung.

5

Hanna Ramadini

Wanita Cantik di Sea Games

Tentu kurang lengkap jika wanita cantik di Sea Games Kuala Lumpur, Malaysia, tidak datang dari cabang bulutangkis. Yup, dia adalah Hanna Ramdini. Ia adalah atlet bulutangkis dari nomor tunggal putri. Kecantikan gadis kelahiran 21 Februari 1995 bahkan sering disama-samakan dengan Nabilla JKT48

6

Nandita Ayu Salsabila

Nandita Ayu Salsabila adalah nama wanita cantik di Sea Games 2017 selanjutnya. Ia merupakan salah satu personel timnas voli putri Indonesia yang cukup mencuri perhatian. Bukan cuma dari permainannya, tapi juga wajahnya yang bikin hati para lelaki teduh melihatnya.

Sebelum tampi di Sea Games 2017, nama Nandita Ayu Salsabila sudah dikenal luas oleh penggila voli Tanah Air. Salah satu prestasinya adalah ketika ia dinobatkan sebagai Miss Bola Voli Piala VTV 2016 di Vietnam. Saat itu Ayu sukses membawa Timnas Indonesia finis di peringkat ketiga.

Mengenal Yuki Sasou, Bintang Iklan Pocari Sweat yang Cantiknya Bikin Cowok Berkeringat

Nama Yuki Sasou mendadak menjadi perbincangan hangat cowok-cowok di dunia maya setelah membintangi iklan Pocari Sweat. Siapa sih sebenarnya Yuki Sasou?
Baca Juga

Nah mana atlet cantik favoritmu?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah Daftar 7 Petinju Paling Kuat di Dunia Game
Next articleEiichiro Oda Mengungkap Anak Buah Ace di Kelompok Bajak Laut Spade!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca