Demian Diklaim Malaysia, Deddy Corbuzier: Kasih Saja ke Malaysia!

demian aditya diklaim malaysia

Kasus bendera Merah Putih terbalik di buku panduan SEA Games di Malaysia, sempat memanaskan kembali hubungan diplomatik Indonesia dengan Malaysia. Belum lama, dua negara serumpun ini juga terlibat keributan di dunia maya ketika pesulap Indonesia yang tampil di ajang America’s Got Talent Demian Aditya diklaim Malaysia.

Aksi memukau Demian di acara pencarian bakat terbesar se-Amerika itu memang menarik perhatian banyak orang. Tak cuma orang Indonesia yang dibuat takjub, bangsa lain pun mengakui kehebatan Demian sebagai seorang pesulap. Bahkan beberapa netizen Malaysia menyebut jika Demian sebenarnya adalah orang Malaysia yang lahir di Serawak. Sontak saja insiden Demian Aditya diklaim Malaysia mendapat banyak komentar pedas dari netizen Indonesia.

Baca Juga

Uniknya, Deddy Corbuzier punya pandangan berbeda terhadap isu Demian Aditya diklaim Malaysia. Dalam video yang diunggah di YouTube, Deddy malah menyarankan agar Demian diberikan saja ke Malaysia.

Tentu bukan tanpa alasan mengapa ayah satu anak itu mengeluarkan pendapat keras tersebut. Menurutnya, Demian akan lebih mendapat apresiasi lebih jika ia tinggal di Malaysia.

Hal ini tak terlepas dari penampilan terakhirnya di ajang America’s Got Talent. Di aksi ketiganya di panggung AGT, Demian Aditya gagal memukai juri dan penonton. Bahkan Demian harus mengubur mimpinya untuk melangkah lebih jauh di ajang pencarian bakat tersebut.

Penampilan Demian pun menuai reaksi keras dari netizen Indonesia di kolom komentar YouTube. Banyak yang mencaci penampilan Demian, bahkan ada juga yang merasa malu dengan apa yang ditunjukkan suami dari Sara Wijayanto tersebut.

Inilah yang membuat Deddy Corbuzier kesal. Menurut Deddy, beberapa rakyat Indonesia dianggap kurang memberikan apresiasi terhadap putra bangsa yang membawa nama negara di kancah internasional. Namun ketika negara Malaysia sudah mengklaim, barulah jutaan rakyat Indonesia bereaksi dan membela-mati-matian.

Gara-Gara Faktor Teknis, Demian Aditya Hampir Tereliminasi dari America’s Got Talent

Berhasil memukau juri pada dua pertunjukan sebelumnya, Demian terancam tereliminasi dari America's Got Talent. Gara-gara apa ya?
Baca Juga

Beberapa kali Deddy Corbuzier menekankan dalam video tersebut agar kita lebih menghargai budaya dan karya anak bangsa. Pasalnya, bukan kali ini saja Malaysia mengklaim apa yang dimiliki Indonesia. Sebut saja seperti batik, angklung, sampai lagu Rasa Sayange. Tapi sebarapa banyak orang mau melestarikan budaya asli Indonesia tersebut sebelum diklaim oleh negara lain?

Sumber: Youtube | Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleSetelah Meminta Fans Memakai Deodoran, Kini Ada Deodoran Gratis di Handshake Event SKE48!
Next articleTahu Gak? Ini Gaji Mayweather setelah Menang Lawan McGregor!

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca