Daftar Gadis Naga Tercantik di Dunia Anime (Bagian Pertama)

Naga sering diidentikkan dengan kesan seram dan mematikan. Makhluk reptil satu ini selalu ditakuti banyak orang karena kekuatannya yang luar biasa. Namun apa jadinya jika ada naga yang kita kenal ternyata memiliki wujud imut dan cantik? Berikut daftar gadis naga tercantik versi Duniaku.net!

Banyak anime maupun manga yang sering memakai karakter naga sebagai tokoh andalan untuk menarik para penggemarnya. Sebut saja Dragon Ball, Fairytail, Shingeki no Bahamut dan lain-lain. Semuanya memakai elemen naga sebagai daya tarik utamanya.

Beberapa menggunakan karakter naga sesuai dengan gambaran yang diketahui masyarakat. Tapi ada juga yang malah melakukan moefikasi karakter naga menjadi sosok gadis moe yang disukai banyak kalangan terutama kaum pria.

Siapa saja karakter gadis naga yang sukses mencuri hati para otaku pria? Ini dia, para gadis naga yang paling cantik di dunia animanga!

6

Oceanus Shenron - Dragon Ball GT


Oceanus Shenron adalah Shadow Dragon yang menguasai udara dan angin. Tidak seperti teman-temannya yang sesama Shadow Dragon. Oceanus Shenron memiliki kemampuan memanipulasi angin sesuka hati. Lucunya, ia lahir ketika Oolong mengacaukan permintaan Emperor Pilaf yang mengharapkan dominasi dunia menjadi sepasang celana dalam.

Oleh karena itu, cara kelahirannya itulah yang membuat gadis naga satu ini malu seumur hidup. Pernah pada suatu kesempatan, wajahnya merah padam ketika Goku menanyakan bagaimana ia lahir dan menganggapnya sebagai lelucon.

Dia juga dikenal penduduk manusia sebagai Otohime karena selalu memberi mereka ikan. Setiap memberi berkatnya, Oceanus Shenron menggunakan kekuatan angin dan air untuk menarik ikan-ikan dari lautan. Namun di saat yang sama, ia juga banyak menghancurkan bisnis nelayan karena tindakannya tersebut.

Sayangnya, riwayat Oceanus Shenron harus berakhir ketika ia berhadapan dengan Goku dan Pan. Ia terkena serangan Kamehameha tepat di atas kepalanya setelah kakek-cucu Saiyan tersebut berhasil mengungkap kelemahannya.

5

Eco - Seikoku no Dragonar

Gadis yang bernama lengkap Eco Aurora-Christa Pendragon Lena Anherusu-Ilya Roransu Liliane-Muriel-Octavia-Robertine de la Rosa Resuperansu van de Compostela Avalon adalah heroine utama dari seri Seikoku no Dragonar. Ia adalah naga yang lahir dengan bentuk tubuh gadis manusia lengkap dengan tanduk naga.

Sebagai putri dari Kerajaan Naga Avalon, ia diberkahi kemampuan untuk mengakses Dragweiss, kumpulan memori ras naga untuk menciptakan Ark, senjata dan armor sihir untuk digunakan Ash saat dalam pertempuran. Ia juga memiliki kekuatan fisik dan stamina yang besar sehingga mampu menyapu bersih gerombolan prajurit seorang diri.

Tidak seperti kebanyakan naga yang memperlakukan manusia sebagai tuannya, Eco malah memperlakukan Ash, partnernya sebagai anjing peliharaan dan selalu menyuruhnya melakukan macam-macam hal layaknya pembantu. Ia juga sangat menyukai krepes dan lemah terhadap alkohol.

4

Wendy Marvell - Fairy Tail

Wendy Marvell adalah seorang gadis muda yang terpilih sebagai Sky Dragon Slayer. Dia adalah satu dari  kelompok anak yatim-piatu yang terpilih untuk menjadi Dragon Slayer empat ratus tahun yang lalu bersama Natsu dan Gajeel.

Sebelum bergabung dengan Fairy Tail, ia pernah menjadi anggota guild Cait Shelter. Setelah insiden perseteruan dengan Oracle Seit. Saat Fairy Tail sempat dibubarkan,  Wendy  dan Carla sempat bergabung dengan Lamia Scale. Satu tahun sejak pembubaran Fairy Tail, ia pun kembali bergabung dengan Natsu dan membantu membangkitkan guild.

Tidak seperti kebanyakan Dragon Slayer yang umumnya, Wendy jarang mengalami dengan mabuk kendaraan berkat sihir Dragon Slayernya yang bisa menghentikan penyakit tersebut. Ia juga dikenal sebagai satu-satunya Dragon Slayer tipe supportive di mana ia mampu meningkatkan kemampuan sekutunya dengan sihir enchantment miliknya.


Masih banyak lagi gadis naga yang mungkin saja bisa memikat hatimu. Klik halaman selanjutnya!